Tour Endurance Jakarta – Bali Honda ADV 150, Trip Milestone Linea Menuju 100.000 Kilometer

Tour Endurance Jakarta Bali Honda ADV 150
Tour Endurance Jakarta Bali Honda ADV 150

ElangJalanan.NET – Tak terasa Honda ADV 150 yang Elang pakai sebagai motor harian kini sudah memasuki usia 3 setengah tahun.

Dalam jangka usianya tersebut, sosok motor matic bergenre advance atau adventure ini lebih banyak mengabdi sebagai armada delivery.

Dengan trip rata-rata 100-150 kilometer dalam setiap pengiriman per harinya saat masa-masa Covid, maka jangan heran kalau sekarang odometer si Linea hampir mencapai 100.000 kilometer, alias bersiap kembali ke nol ya.

Nah di momen milestone odometer menuju 99.999 kilometer ini, Elang ingin membuat satu momen spesial bersama Linea. Kemudian terbesitlah rencana merekam momen balik ke 0 ini di Pulau Dewata.

Tema ini sekaligus ingin membuktikan bagaimana sebuah motor capek ketika dipakai lari marathon sejauh 1.300 kilometer bertajuk Tour Endurance.

Tour Endurance Jakarta Bali Honda ADV 150
Etape pertama Jakarta Dieng

Kenapa sih ambil tema endurance?

Yup brosis benar, selain motornya yang tak lagi muda dengan milestone 100.000 km pertama, Elang juga ingin menguji ketahanan ridernya yang sudah tak lagi muda 🙂

Kuat gak riding non stop 7 hari 7 malam tanpa henti, break hanya 9 jam untuk istirahat malam.

Semoga dimudahkan Tour Endurance ini, walau diluar perkiraan selama 4 hari berturut-turut selalu melewati jalur hutan sepi ba’da Maghrib sampai jam 9 malam, bikin nyonya yang jarang riding malam ketar ketir merasakan pengalaman ekstrim ini.

Pastinya akan ada tantangan tersendiri dari cerita ini nantinya, apakah Honda ADV 150 benar-benar bandel dengan pembuktian touring jauh dalam usia jarak tempuhnya yang sudah tergolong capek.

Tour Endurance Jakarta Bali Honda ADV 150

Mengenai agenda Tour Endurance ini, Elang mengajak main dealer Wahana Honda dan juga divisi HC3 AHM untuk mensupport kegiatan ini. Hitung-hitung sponsorship perdana ini adalah buat pengalaman Elang sendiri untuk next agenda manajemen touring yang lebih besar nantinya.

Tour Endurance Jakarta Bali Honda ADV 150
Penyeberangan Gilimanuk

Simak terus perjalanan Tour Endurance Jakarta – Bali Honda ADV 150 di blog maupun di channel YT Elang Jalanan nanti.

Insyaallah akan Elang buatkan berseri riding report di setiap etape harian.

Tour Endurance Jakarta Bali Honda ADV 150
Pantai Yeh Leh Jembrana Bali

 

Tour Endurance Jakarta Bali Honda ADV 150
Pantai Kuta Bali

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*