Ini Dia 6 Pilihan Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco, Mampu Melindungi

Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco
Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco

ElangJalanan.NET – Elang cukup familiar dengan beberapa produk pelumas serba guna dari Rexco setelah diperkenalkan oleh PT. Altama Surya Anugerah sejak 2018 silam, 5 tahun lalu.

Kini Rexco telah memiliki 6 pilihan produk pelumas serba guna yang dapat digunakan oleh berbagai keperluan industri, produsen dan penggunan sehari-hari oleh profesional.

Jenis paling familiar tentunya pelumas serba guna Rexco 50, produk ini sudah terbukti mampu mengatasi masalah karat yang membandel dan dapat menjangkau tempat-tempat yang sulit dibersihkan.

Selain Rexco 50, ada beberapa jenis lain yang masih berhubungan dengan dunia otomotif. Berikut Elang ulas 6 jenis produk Rexco terbaru solusi serbaguna seperti pelumasan, pembersihan hingga melindungi peralatan.

Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco

Rexco 18

Produk Rexco 18 dikenal sebagai pembersih contact cleaner untuk komponen elektronik. Cairan ini aman karena berjenis non-konduktor.

Selain kemampuannya untuk membersihkan, Rexco 18 juga memiliki kemampuan mencegah korosi dari komponen listrik yang dilumasi.

Bahan pelumas ini juga cepat kering di udara terbuka juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas oli, gemuk dan debu.

Untuk kemasannya sendiri Rexco 18 tersedia dalam botol 220 & 500 ml.

Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco

Rexco 20

Bekerja di bengkel atau bongkar-bongkar kendaraan sudah tentu tangan sering belepotan dengan oli, bensin atau zat-zat berbahaya lainnya yang perlu segera dibersihkan.

Rexco 20 adalah produk khusus untuk sabun tangan yang mampu menghilangkan kotoran seperti minyak, lemak, lem dan semen yang ekstrim.

Produk pencuci tangan ini bahkan dapat digunakan dengan atau tanpa air sehingga lebih ramah lingkungan. Selain itu Rexco 20 lebih aman karena mengandung bahan pelembab dan anti bakteri.

Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco

Rexco 25

Pemilik motor manual wajib selalu memperhatikan kondisi rantai sebagai penggerak roda belakang. Rantai yang kotor atau karat dapat memperpendek umur pakai rantai motor.

Sobat bisa melirik produk Rexco 25 yang dapat digunakan sebagai solusi pelumas rantai. Tidak hanya dapat membersihkan, namun juga memiliki kemampuan melindungi rantai dari karat.

Untuk perawatan rantai menjadi lebih praktis karena Rexco 25 tersedia kemasan kecil 120 ml yang bisa dibawa-bawa dan disimpan di motor.

Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco

Rexco 50

Seperti yang Elang sebut di awal artikel, pelumas Rexco paling terkenal adalah jenis ini sob, yakni Rexco 50.

Pelumas ini bisa dikatakan pelumas serba guna yang memiliki banyak kegunaan. Mulai dari kemampuan melindungi logam dari karat, kemampuan penetrasi untuk mengendurkan mur dan baut.

Selain memiliki kemampuan pelumasan yang baik, Rexco 50 juga mampu menghilangkan suara derit, membersihkan permukaan logam dari kotoran, tar, gemuk dan minyak.

Pilihan kemasan tersedia dari 120, 220, 350 hingga 500 ml.

Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco

Rexco 70

Walaupun Rexco 50 memiliki kegunaan serba guna untuk menghilangkan minyak atau gemuk di permukaan logam, namun Rexco punya produk khusus untuk kebutuhan ini.

Rexco 70 dipercaya sebagai pembersih gemuk serba guna, mampu menghilangkan minyak, kotoran dan lemak lebih cepat. Selain itu juga mudah digunakan dan tidak meninggalkan residu.

Untuk kemasannya sendiri tersedia dalam ukuran 500 ml.

Produk Pembersih dan Pelumas Serbaguna Rexco

Rexco 81

Selain Rexco 70, satu lagi produk untuk otomotif yang dikeluarkan oleh Rexco, yakni Rexco 81.

Produk ini di kalangan otomotif dikenal sebagai pembersih karburator dan injector cleaner. Rexco 81 mampu membersihkan kotoran, carbon, varnish dan gum pada sistem injeksi dan karburator dengan penetrasi yang cepat.

Selain itu pelumas ini juga bisa digunakan untuk membersihkan Throttle body, choke, manifold heat control valve dan PCV valve.

UntukĀ  kemasannya sendiri Rexco 81 tersedia dalam kemasan 300 ml dan 500 ml.

Nah itu dia 6 pilihan produk pembersih dan pelumas serbaguna Rexco yang perlu sobat kenal. Dengan demikian sobat bisa memilih salah satu produk Rexco sesuai dengan kebutuhan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*