Wahana Ajak FORWOT Motoran Sambil Aksi Sosial dengan Tema Sharing Goodness Ride

Wahana Ajak FORWOT Motoran
Wahana Ajak FORWOT Motoran

ElangJalanan.NET –  Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak Forwot Satmori sambil berbagi untuk anak – anak yatim piatu di daerah Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Forum Wartawan Otomotif atau akrab disebut Forwot terlibat kegiatan seru sekaligus beramal bareng Wahana Honda dengan membagikan vitamin dan beras untuk yayasan yatim piatu Mizan Amanah di bilangan Jakarta Selatan. Berkonsep Saturday Morning Ride (Satmori) kali ini aksi sosial sambil bermotor mengangkat tema Sharing Goodness Ride dengan mengajak puluhan awak media otomotif yang tergabung dalam forum wartawan yang bermarkas di wilayah Cilandak Jakarta Selatan. Kolaborasi juga dilakukan guna mempererat hubungan Wahana Honda dengan rekan jurnalis yang selama ini mendukung publikasi positif terhadap perkembangan bisnis Wahana Honda.

Wahana Ajak FORWOT Motoran

“Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan wahana bareng jurnalis yang diisi dengan kegiatan sosial. Lewat kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada forwot dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Wahana Ajak FORWOT Motoran

Hal positif senada juga diutarakan Ketua umum Forwot, Indra Prabowo yang langsung menyetujui kegiatan ‘motoran’ sambil berbagi ini. “Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik karena dapat salurkan bantuan yang tidak seberapa ini tapi dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. Kedepannya kami berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan ini bersama Forwot,” timpal Indra.

Wahana Ajak FORWOT Motoran

Kegiatan diawali dengan melakukan perjalanan dari Showroom Wahana Honda Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dengan menggunakan beragam tipe peda motor Honda, Satmori dilepas oleh Diana Anggraini menuju titik lokasi pembagian paket Vitamin di Jakarta Selatan. Selesai membagi paket rombongan mengakhiri kegiatan di salah satu resto di wilayah yang sama. Selain makan siang bersama, kali ini Wahana juga mengajak instruktur Training untuk sharing terkait teknologi Honda Vario.

Wahana Ajak FORWOT Motoran

“Kami yakin rekan forwot sudah khatam dengan teknologi Honda. Pada kesempatan ini kami libatkan tim teknik untuk sharing atau berbagi info lain terkait produk honda teknologi, problem hingga solusinya guna memperkaya khasanah rekan forwot,” tutup Diana dengan semangat khas Satu Hati Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*