Group Sales Operation Wahana Apresiasi Konsumen Korporat Lewat Daring

Group Sales Operation Wahana
Group Customer Gathering Wahana

ElangJalanan.NET – Tidak hanya konsumen individual, selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga melayani kebutuhan motor Honda skala korporat.

Memiliki kebutuhan kendaraan roda dua yang berbeda dengan konsumen umum, Wahana perkuat layanan korporat lewat Group Sales Operation (GSO) Subdept. Kehadiran layanan ini mendapatkan apresiasi dari beragam korporat yang membutuhkan layanan sepeda motor Honda terintegrasi dalam bentuk layanan One Stop Solution.

“Terima kasih korporat yang telah mempercayai Wahana sebagai penyedia produk dan jasa kebutuhan sepeda motor Honda untuk keperluan bisnis dan usaha nya,” jelas Head of Marketing Olivia Widyasuwita.

Group Sales Operation Wahana
Head of Marketing Wahana Olivia Widyasuwita

Apresiasi ini diucapkan Olivia kepada 50 konsumen korporat yang menghadiri Group Customer Gathering secara virtual online, Kamis (17/11). Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun sebagai bentuk reward kepada konsumen korporat yang hingga kini mempercayakan produk dan layanan kepada Wahana Honda. Tim GSO Wahana mendata, berkat menjaga layanan kepada konsumen, hingga kini lebih dari 50 perusahaan menjadi klien yang mempercayakan kebutuhan sepeda motor Honda kepada Wahana.

Keistimewaan layanan GSO memang berbeda dengan konsumen umum lainnya. Seperti di tegaskan Yudha Jatayu selaku Head of Group Sales Operation dalam sambutan Gathering Virtual kali ini. “Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk memuaskan seluruh klien kami. Tidak hanya penawaran custom produk Honda yang dipilih, kami juga melengkapi layanan servis visit, hingga distribusi ke seluruh wilayah nasional,” jelasnya.

Group Sales Operation Wahana

Dalam acara apresiasi ini juga diisi beragam game dan quiz dengan hadiah menarik untuk memeriahkan suasana. Lainnya, melengkapi kebutuhan pengetahuan, kali ini Wahana juga undang pembicara seorang motivator yang mengkhususkan diri dibidang ekonomi, Dr. Abdul Latief dari Astra International. Menepis isu kemunduran ekonomi dunia tahun depan dengan membawakan materi The Ultimate Survival Kit for 2023.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada konsumen kami. Kepercayaan selama ini akan kami wujudkan dengan layanan dan produk Honda,” tutup Olivia.

Group Sales Operation Wahana

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*