Wahana Honda Komitmen Jaring Atlet Basket Lewat Kompetisi

ElangJalanan.NET – Demi mencari bibit terbaik dunia olahraga khususnya basket dari kalangan pelajar SMA, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) dan dukungan penuh PT. Astra Honda Motor terus mendukung kompetisi paling ‘panas’ basket tingkat SMA, Honda DBL 2022.

Honda DBL 2022

Wahana Honda menjadi penyelenggara spesial setiap seri DBL, pasalnya Wahana berkesempatan menggelar 6 seri di Jakarta dan Tangerang yaitu, seri east, west, north-center, south seri Jakarta Championship dan seri Banten. Pada 29 Agustus ‘tip off’ kompetisi bergengsi West Series dilakukan menandakan tim basket SMA dan sedarajat Jakarta mempersiapkan mental dan fisik untuk membuktikan menjadi yang terbaik. Seri West Jakarta pembukaan diramaikan dalam group putra dan putri, adapun di hari pertama yang bertanding antara lain Tim putra SMK YADIKA 2 vs SMA IPEKA TOMANG, dan MAN 10 vs SMA 1 Penabur, sedangkan Tim putri yang bertanding antara lain SMA 1 Penabur vs SMK YADIKA 2.

Honda DBL 2022

“Ayo persiapkan mental kalian untuk menjadi yang terbaik dalam ajang ini. Ini adalah ajang pembuktian tim SMA kalian menjadi yang terbaik,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana dengan intonasi menyemangati.

Honda DBL 2022

Honda DBL 2022

Dirinya menjelaskan lebih lanjut, dalam kesempatan ini Wahana Honda juga menyediakan beberapa gerai untuk konsumen ‘belia’ Honda. Selain mempromosikan tipe AT yang direkomendasikan mendukung aktivitas pelajar SMA Honda Genio, pada kesempatan ini Wahana juga menyediakan booth penjualan spare part dan Honda Apparel. Sambil menyaksikan tim sekolah bertanding, Wahana memberikan kemudahan dengan menyediakan booth tersebut.

Honda DBL 2022

Rasakan produk ini, Wahana juga menyediakan unit test ride yang dapat dijajal oleh para pengunjung. Sebagai pelopor safety riding di Indonesia, tim Safety Riding Promotion Wahana juga siaga untuk menyebarkan edukasi berkendara yang aman kepada pengunjung Honda DBL 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*