Wahana Honda Big Wing Bikin Senyum Konsumen CBR1000R-R Fireblade SP

ElangJalanan.NET – Senyum sumringah tidak terelakan tersungging di wajah pria ini. Bukan tanpa sebab, pasalnya siang terik ini tim Big Wing Wahana tepati janji mengantar motor supersport yang telah dipesannya yaitu Honda CBR1000R-R Fireblade SP 2022 turun di garasi.

Tim Wahana Honda Big Wing yang dikomandoi sales senior Honda Big Bike, Barry atau yang akrab disapa big bro dikalangan pecinta Honda Big Bike Jakarta secara khusus ikut mengantar produk flagship Honda Ini. Memang spesial, selain harga yang wah, Honda CBR1000R-R Fireblade SP bertenaga buas layaknya tunggangan MotoGP ini merupakan spesial produk 30 tahunan. Itulah sebabnya konsumen bernama Arya Seta patut gembira bukan kepalang produk yang dipesannya pada gelaran IIMS 2022 lalu akhirnya tiba. Sekaligus, Arya secara eksklusif juga menjadi konsumen pertama di Indonesia yang memiliki produk ini.

Konsumen Pertama CBR1000R-R Fireblade SP

Sosok Arya Seta sudah tidak asing untuk Wahana Big Bike pasalnya beberapa line up premium juga dipesannya melalui Wahana. Loyalitas serta kepercayaan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Main Dealer yang baru saja merayakan usia ke 50 tahunnya. “Salam hormat kami kepada konsumen satu ini karena telah mempercayakan Wahana Honda Big Bike untuk membeli unit sekaligus perawatannya,” papar Chris Salmon, Manager Big Bike.

Edisi Bersejarah

Menempelkan angka 30 bukan sembarangan, ini adalah penegasan sejarah kehadiran produk supersport berperforma tinggi Honda di dunia.

Hadir dengan aura tricolor, produk hasil inspirasi Honda RC213V MotoGP dan RC213V-S, CBR1000RR-R Fireblade SP mengusung berbagai daya tarik. Di antaranya rombakan saluran udara masuk (intake system) untuk menaikkan performa mesin pada putaran menengah, serta penambahan gigi sprocket belakang untuk perbaikan akselerasi dan menambah rigiditas handling.

Konsumen Pertama CBR1000R-R Fireblade SP

CBR1000RR-R Fireblade SP menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control. Kehadirannya siap tawarkan pengendalian sempurna dan sensasi berkendara yang memacu adrenalin layaknya tunggangan MotoGP yang bisa dikendarai di jalan raya.

Kemampuan sepeda motor sangat fleksibel dengan Riding Mode yang mempunyai tiga mode. Masing- masing mode akan mengatur untuk besaran tenaga (1-5), kontrol torsi HSTC (1-9), engine brake (1- 3), wheelie control (1-3), dan suspensi (1-3). Paket tersebut semakin lengkap dengan hadirnya fitur Wheelie Control yang mencegah CBR1000RR-R Fireblade SP terangkat ban depannya karena berakselerasi terlalu cepat. Hal ini masih ditambah lagi dengan Rear Lift Control yang meniadakan potensi ban belakang terangkat karena mengerem terlalu dalam.

Satu hal lagi yang menjadikan CBR1000RR-R Fireblade SP berada di kelas tertinggi, adanya fitur Start Mode. Sistem ini menjaga putaran mesin (rpm) tetap konstan saat melakukan start, memungkinkan pengendara berkonsentrasi pada pengoperasian kopling agar start semakin optimal. Peranti ini mampu membatasi putaran mesin maksimal sesuai keinginan (6.000-10.000 rpm).

CBR1000RR-R Fireblade SP mengusung sebuah level baru dari performa mesin 4 silinder paling bertenaga dengan konfigurasi yang sama dengan Honda RC213V. Semua fitur yang diaplikasikan pada model ini pun bertumpu pada mesin dan teknologi sasis yang mendukung sensasi berkendara di sirkuit.

“Rasanya tidak perlu menyebutkan kehandalan produk satu ini. Sejarah panjang di ajang balap dunia bisa dijadikan referensi penggemar supersport sejati,” tutup Chris. Dengan semangat satu hati juga ajak konsumen dapat melihat situs Wahanahonda.com atau langsung sambangi di showroom beralamat Gedung Wahana Artha, Jl. Gunung Sahari raya 32.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*