Beranda Corporate Social Senyum Sumringah Kaum Disabilitas Sambut HUT Wahana

Senyum Sumringah Kaum Disabilitas Sambut HUT Wahana

0

ElangJalanan.NET – Mendekati hari jadi yang ke-50 tahun Wahana Artha Group (WAG) makin gencar menebar kebaikan untuk orang yang memerlukan. Langkah ini diambil sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan WAG terus berkembang.

Setelah hampir satu bulan menunggu, akhirnya 50 penyandang disabilitas tidak mampu yang berasal dari wilayah Jakarta dan Tangerang ini mendapatkan bantuan kaki palsu dari Yayasan Wahana Artha di Rumah Sehat Wahana, Jatake, Senin (27/06). Pemasangan kaki palsu ini merupakan realisasi pengukuran yang dilakukan pada 31 Mei yang lalu, hasil kerjasama dengan Yayasan Peduli Tuna Daksa.

Rangkaian Kegiatan Sosial WAG

“Senang luar biasa, akhirnya hari ini kami bisa memberikan bantuan yang diharapkan dapat menunjang aktifitas harian mereka, sehingga bisa lebih produktif dan berdampak positif pada hidup mereka,” Jelas Ketua Yayasan Wahana Artha, Vica Vayerawita.

Kegiatan ini mendapatkan respon sangat positif seperti yang diakui oleh salah seorang penerima kaki palsu yang kehilangan kaki kanannya, Randi asal Jakarta. Sehari-hari gerakannya terbatas karena menggunakan 2 tongkat kaki. “Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian ini yang dapat membantu saya dalam mencari rezeki setiap hari. Dengan kaki palsu ini saya dapat lebih lincah untuk berjualan kopi,” paparnya.

Rangkaian Kegiatan Sosial WAG

Tidak hanya kali ini, kegiatan pembagian kaki palsu telah beberapa kali dilakukan. Sebelum pandemi, kegiatan ini berlangsung masih di Jakarta, Tangerang, Bogor hingga Kupang Nusa Tenggara Timur. Semua dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan memberikan kemampuan aktivitas keseharian kaum disabilitas.

Rangkaian Kegiatan Sosial WAG

Pemberian kaki palsu kali ini merupakan bagian rangkaian kegiatan sosial, dalam sambut hari jadi WAG ke-50 yang jatuh pada 6 Agustus mendatang. Sebagai bentuk terima kasih pencapaian umur ini kepada Tuhan Yang Maha Esa, WAG angkat tema besar perayaan dengan ‘Gift of Love’. “Senyum mereka sangat berarti bagi kami,” tutup Vica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here