Home Corporate Social Meski Lebaran Usai, ROC Tetap Tebar Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Meski Lebaran Usai, ROC Tetap Tebar Kebahagiaan dengan Anak Yatim

0

ElangJalanan.NET – Usai hari raya lebaran, Rebel Owner Community (ROC) masih menggelar tabur berkah dengan berbagi rezeki bersama dengan puluhan anak yatim piatu, di salah satu tempat resto steak yang berada di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5).

Santunan anak yatim piatu ini juga digelar berbarengan dengan momen halal bihalal pecinta Honda Big Bike jenis cruiser tersebut, setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa. Sebagai ciri khas anak motor, halal bihalal ini juga dimulai dengan kegiatan Saturday morning ride (Satmori) dari Wahana Honda Big Wing Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

ROC Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

“Hampir setiap tahun, ROC rutin melakukan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu pada setiap bulan Ramadhan. Tahun ini Alhamdulillah, kegiatan komunitas akan kembali digencarkan seiring dengan semakin membaiknya kondisi pandemi,” jelas Wahana Honda Big bike Consultant, Barry.

Komunitas ROC yang mayoritasnya merupakan konsumen loyal Wahana Honda Big Wing ini, dengan dihadiri puluhan anggotanya lengkapnya bersama tim kepengurusan komunitas seperti Ketua ROC, Lulik serta didampingi oleh jajaran penasehat dan pembina.

Ketua pelaksana halal bihalal tahun ini, di percayakan kepada salah satu anggotanya yaitu Lukas. Diakuinya, kegiatan halal bihalal juga digunakan sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahim seluruh para anggota ROC. “Berlandaskan semangat wajib bahagia sebagai landasan persaudaran kami, maka kami merasa perlu untuk berbagi kebahagian tersebut dengan anak – anak yatim piatu yang perlu perhatian,” timpal Lukas.

ROC Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata, sejak pertama kali rilis produk berkode CMX500 Rebel beberapa tahun silam, ROC merupakan komunitas yang aktif dan solid hingga saat ini. Tidak sekedar kumpul sesama penghobi motor besar, namun banyak kegiatan positif yang telah dilakukan dan tentunya didukung Wahana Honda Big Wing.

Stigma negatif yang mungkin selama ini banyak ditujukan untuk klub – klub sepeda motor bermesin besar, nampaknya tidak berlaku dengan pecinta produk Honda Big Bike terlaris yang satu ini. Pasalnya jajaran anggota ROC juga sempat memaparkan rencana kegiatan komunitas untuk kedepannya, termasuk aksi sosial pada momen yang singkat kali ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: