Beranda Honda Wahana Kenalkan New Honda Genio ke Publik Jakarta Tangerang, Incar Pasar Anak...

Wahana Kenalkan New Honda Genio ke Publik Jakarta Tangerang, Incar Pasar Anak Muda Penuh Energi dan Gaya

0
Wahana Kenalkan New Honda Genio
Wahana Kenalkan New Honda Genio

ElangJalanan.NET – Memasuki Kuartal kedua 2022, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung kenalkan jajaran sepeda motor matic terbaru, New Honda Genio dengan menggelar virtual press conference pada Rabu, 23 Maret 2022.

New Honda Genio hadir untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap skutik yang pas untuk digunakan keseharian, kaya fitur fungsional dan tetap mempresentasikan gaya hidup dengan tampilan bergaya. New Honda Genio kini tampil dengan beragam ubahan yang semakin memperkuat karakternya dengan dukungan mesin berperforma, dinamis, lincah, sekaligus nyaman untuk temani aktifitas harian.

Wahana Kenalkan New Honda Genio

“Honda Genio, sejak hadir pada generasi awal langsung dapatkan perhatian konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Tahun lalu saja sebanyak 6.000 unit Honda Genio all type terserap pasar,” ujar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita. Lebih lanjut dijelaskannya, dengan beragam evolusi yang ada, Wahana berharap konsumen dapat menerimanya lebih baik.

New Honda Genio Penuh Gaya

Mengincar kalangan anak muda yang penuh energi dan tentunya gaya, New Honda Genio lahir kembali dengan evolusi di beberapa bagian untuk memenuhi keinginan penuh gaya tersebut. Desain, fitur hingga sektor kaki-kaki pun banyak alami perubahan untuk tonjolkan ikon dan tentunya sesuai dengan gaya terkini.

Wahana Kenalkan New Honda Genio

Salah satu ubahan yang dapatkan sentuhan gaya dilakukan pada sektor kaki–kaki dengan penggunaan ban ukuran 12 inci yang juga berikan keseimbangan dan kestabilan berkendara. Menggunakan teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dengan dapur pacu mesin 110cc New Honda Genio ikut sempurnakan fitur fungsional seperti power charger di rak depan untuk berikan kemudahan pengendara.

Tampilan New Honda Genio kini semakin segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat, membuat model terbaru ini tampil semakin unik dan juga fotogenik. Hal ini didukung dengan dimensi compact, sangat ideal dan nyaman untuk berkendara sehari-hari di tengah padatnya lalu lintas.

Jarak jok dengan tanah 744 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas. Didukung ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin bergaya.

New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar dengan konsumsi 59,1 km untuk 1 liter (fitur ISS on dengan metode hitung WMTC). Hanya dengan sekali pengisian penuh bahan bakar, New Honda Genio mampu tempuh jarak hingga 248 km.

Baca Juga: Harga New Honda Genio 18 Jutaan, Tampil Lebih Gaya dengan Velg 12 Inch

Rangka ESAF dan Mesin Handal 110cc

Performa mesin handal Honda Genio didukung dengan teknologi rangka eSAF dari Honda. Hal ini semakin meningkatkan stabilitas handling, sehingga Honda Genio lebih mudah dikendarai, ringan, dan nyaman dikendalikan saat bermanuver melintasi jalanan perkotaan yang padat. Rangka eSAF juga memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasinya yang besar, berukuran 14 L untuk menyimpan barang kebutuhan berkendara harian serta kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panel meter digital menyajikan berbagai informasi termasuk
Penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Wahana Kenalkan New Honda Genio

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, lengkap dengan tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

New Honda Genio tersedia dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp. 18.212.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.812.000,-, dengan tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Terkait event Regional Public Launching, Wahana Honda juga gelar pameran offline di Mall Cijantung Jakarta Timur pada 26 hingga 27 Maret mendatang. Selain melihat langsung line up skutik Honda penuh gaya ini. Pada kesempatan itu, akan digelar beberapa acara menarik seperti product Knowledge hingga influencer talkshow.

Lainnya, Wahana juga libatkan komunitas pecinta Honda Genio (Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Jakarta untuk meramaikan acara tersebut yang tentunya tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Produk skutik New Honda Genio hadir dengan sederet aksesoris penunjang gaya. Berikut daftar aksesoris yang sudah dapat dipesan di jaringan main dealer Wahana Honda Jakarta Tangerang.

  • Garnish Air Cleaner (Rp. 80.000,-).
  • Seat Cover (Rp. 150.000,-).
  • Visor (Rp. 100.000).
  • Honda M/C USB Charger (Rp. 40.000,-).
  • Garnish fan Cover (Rp. 80.000,-).
  • Rubber Step Floor (Rp. 195.000,-).
  • Garnish Muffler (Rp. 145.000,-)
  • Garnish Panel Meter ( Rp.115.000).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here