Wahana Ajak Komunitas Merasakan Langsung Dua Produk Anyar Honda yang Memukau

Komunitas AHJ Test Ride Honda Vario 160
Komunitas AHJ Test Ride Honda Vario 160

ElangJalanan.NET – Pada pekan lalu, Wahana ajak 10 anggota dari berbagai komunitas pecinta skutik untuk merasakan langsung dua produk anyar Honda.

Bertempat di Safety Riding Training Center Wahana di Jatake Tangerang, Wahana menggelontorkan Honda CB150X terbaru kepada peserta test ride untuk ikut merasakan langsung sensasi berkendara motor sport adventure tersebut.

Selain di Jatake, Wahana juga mengajak komunitas AHJ untuk merasakan langsung skutik teranyar Honda Vario 160 di track Safety Riding AHM, Cikarang.

Komunitas AHJ Test Ride Honda Vario 160

“Merasa buruntung terpilih merasakan langsung performa evolusi skutik Honda yang cukup fenomenal Honda Vario 160 langsung di salah satu sarana safety riding terbaik di asia milik PT. Astra Honda Motor,” kagum Luigi Ezra anggota Honda Vario Club (HVC) Jakarta.

Luigi merupakan salah satu anggota komunitas terpilih yang diajak Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk jadi saksi kelahiran skutik premium All New Honda Vario 160.

“Spesial, kami beri kesempatan komunitas pecinta skutik Honda untuk menyaksikan dan merasakan langsung skutik yang mengekspresikan premium sporti berdesain matik besar ini,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Tidak hanya Luigi, kesan bangga ketika menaiki skutik dengan teknologi terbaru yang ‘gendong’ mesin kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) juga terlihat dari raut wajah dan diskusi antar anggota komunitas sesaat merasakan langsung di lintasan.

Komunitas AHJ Test Ride Honda Vario 160

Hal senada juga dilontarkan langsung anggota komunitas HFSCI Jakarta (Honda StreetFire Club Indonesia), Yogo “Lengkap sudah, tampilan, fitur hingga performa dimiliki CB150X jadi pengen punya ini,” bebernya sambil diselingi tawa.

Pada ajang test ride spesial yang mewajibkan vaksin lengkap pada pesertanya ini diikuti 45 peserta dari bebagai komunitas sport Honda. Kegiatan bertajuk Riding Test CB150X for Community ini diikuti komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*