Review Test Ride Honda CB150X, Motor Touring dengan Handling yang Mengejutkan

Review Test Ride Honda CB150X
Review Test Ride Honda CB150X

ElangJalanan.NET – Ceritanya setelah test ride Honda CB150X kemarin, Elang rencana mau bikin video riding testnya terlebih dahulu untuk melengkapi artikel review kali ini.

Namun begitu ubek-ubek video test ride di action cam kemarin, ternyata hasil kurang memuaskan dari video hasil record kamera.

Ternyata suaranya gak keluar alias no sound sob, padahal videonya jernih bagus namun apa daya Elang cuma bisa melongo karena video bisu.

Yo wis lah Elang minta maaf nih tanpa mengurangi kelengkapan review kali ini, namun Elang akan coba ulas lewat tulisan seperti apa impresi jajal Honda CB150X terbaru Honda.

Ketika berada di area trek, melihat unit yang warna merah Mandala Red, wih keren bener warnanya. Elang menduga next warna ini bakal paling banyak dicari konsumen.

Tapi jangan sepelekan juga warna Amazon Matte Green sob, begitu tampil di outdoor beh warna hijaunya terlihat punya karakter seperti nuansa army-army begitu deh. Bakal jadi pusat perhatian juga warna ini di jalan nantinya.

Oke langsung aja nih ke impresi ridingnya dari Honda CB150X yang Elang jajal langsung.

Review Test Ride Honda CB150X

Pertama soal ergonomi, setelah duduk di atas jok, posisi riding cukup tegak, tapi kedua kaki Elang dipaksa jinjit balet dengan TB 167cm.

Walau tegak, posisi pijakan kaki masih sama plek dengan CB150R yang terkesan sporty mundur ke belakang. Buat Elang sih ini kurang ideal ya, pasnya kalau motor touring kaki bisa lebih maju buat kenyamanan.

Namun posisi kaki sporty seperti ini membuat CB150X jadi lincah saat dipakai meliuk-meliuk di tikungan

Raihan tangan ke setang cukup mudah walau setang lebar dan tinggi, pokoknya secara ergonomi sudah adventure banget lah.

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*