Home Safety Riding Guru Perempuan Tangerang Dapat Hadiah Ilmu Safety Riding

Guru Perempuan Tangerang Dapat Hadiah Ilmu Safety Riding

0

ElangJalanan.NET – Kini, kendaraan roda dua tidak hanya menjadi milik kaum pria saja. Karena sifat praktisnya, kini juga menjadi bagian kaum dari perempuan. Demi memberikan pengetahuan berkendara yang aman sekaligus memperingati perayaan hari ibu pada 22 Desember yang lalu, Wahana memberikan edukasi kepada guru perempuan cara berkendara motor yang aman.

Berlokasi di salah satu tempat safety riding center terbaik di Indonesia milik Main Dealer sepeda Motor Honda Jakata Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebanyak 40 guru wanita yang berasal dari berbagai sekolah di Tangerang untuk mempelajari safety riding ala Honda. Mulai dari teori serta penjelasan undang-undang berlalu lintas, tenaga pengajar ini juga ikut turun dalam praktek di trek yang disediakan.

Safety Riding Untuk Guru Perempuan

“Spesial peringati hari ibu, kami sengaja mengajak kaum perempuan khususnya guru, untuk mendapatkan pengetahuan cara berkendara yang aman. Hal ini sangat diperlukan, mengingat makin tingginya pengguna sepeda motor dikalangan perempuan,” jelas Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Agus juga menambahkan pentingnya memberikan edukasi cara berkendara yang aman kepada kaum perempuan guna menghapus stigma “sein kanan belok kiri” yang kerap mendapatkan cibiran para pengguna jalan yang lain. Adanya pemberian materi safety riding ini, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana harap jadi bagian untuk meningkatkan keselamatan para pengendara perempuan di jalan.

Safety Riding Untuk Guru Perempuan

Pada kegiatan spesial ini, juga memberikan helm spesial kepada seluruh peserta demi memaksimalkan keamanan saat berkendara. Selain itu, seluruh peserta juga berkesempatan untuk melihat kegiatan Rumah Sehat Wahana, fasilitas kesehatan milik Yayasan Wahana Artha yang berlokasi tepat disamping safety riding center. Di fasilitas kesehatan bagi warga tidak mampu ini, para peserta juga melakukan pengecekan kesehatan dasar.

“Meski masih dilakukan secara terbatas, tim kami tetap menjalankan beragam edukasi tentang cara berkendara yang aman untuk berbagai kelompok masyarakat. Karena bagi Wahana dan Honda tidak hanya memasarkan sepeda motor, pembekalan pengetahuan safety riding ini juga wajib kami berikan keseluruh masyarakat, demi jalan raya yang aman untuk semua sesuai semangat kampanye cari aman Honda,” tutup Agus.

Pada hari yang sama, seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, menggelar program spesial untuk konsumen perempuan. Promo berlabel ASI (AHASS Sayang Ibu) memberikan oli secara gratis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: