Beranda Honda Gathering Lengkap Honda Sport Honda

Gathering Lengkap Honda Sport Honda

0

ElangJalanan.NET – Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati memperkenalkan lebih dalam All New Honda CBR150R dengan cara yang unik kepada komunitas Honda. Yaitu mengajak langsung anggota ‘penggila’ tipe sport, CBR Riders Jakarta, Wahana menyuguhkan kegiatan serba Honda Sport, minggu lalu di Kopi Tarik Edwin Jakarta Timur.

Meski digelar terbatas dan tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, Wahana telah merangkum kegiatan gathering dengan berbagai macam agenda didalamnya. Dengan mengangkat tema “Workshop Racing CBR150R dan Nobar MotoGP”, pada kesempatan ini Wahana Honda mengajak para anggota komunitas Honda, untuk nonton bareng MotoGP dan memberikan beragam info terkait produk CBR150R yang dipaparkan langsung oleh Instruktur Training Center Wahana.

“Pada kesempatan ini, sesuai tema acara kami ingin akrabkan kembali beragam info mulai produk, teknologi, hingga mendekatkan profil pembalap AHRT dengan nobar ajang Moto3,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Workshop Racing CBR150R

Kegiatan komunitas Honda yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mulai berjalan secara tatap muka seiring penurunan level PPKM pemerintah. Meski demikian, standar prokes tetap dijalankan mulai dari penggunaan maseker, pembatasan jumlah peserta, hingga keharusan vaksin bagi para peserta. Hal ini adalah satu bentuk Wahana Honda dan komunitas Honda untuk mendukung kebijakan pemerintah yang hingga kini masih melawan pandemi.

Kegiatan ini juga sebagai ajang diskusi yang menarik diantara para peserta yang telah sekian lama tidak bertatap muka akibat pandemi. Beragam ide dan serta saran terkait perkembangan teknologi dan modifikasi tipe Honda Sport CBR150R bergulir diantara peserta yang hadir. “Sesuai semangat satu hati, kami akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk para komunitas Honda,” tutup Andra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here