Beranda Honda Honda CB150X Motor Touring Adventure Hadir di Indonesia, AHM Menjawab Keinginan Pecinta...

Honda CB150X Motor Touring Adventure Hadir di Indonesia, AHM Menjawab Keinginan Pecinta Touring

0
Honda CB150X Indonesia
Honda CB150X Indonesia

ElangJalanan.NET – Akhirnya setelah sekian purnama motor yang diidam-idamkan pecinta touring hadir di Indonesia. Ini dia Honda CB150X sebagai Sport Adventure Touring pertama dan pelopor di tanah air.

Hadir secara mengejutkan karena awalnya Elang kira AHM bakal merilis Vario 160 atau Honda CB190X yang sudah terkuak sosoknya lebih dulu di negeri gajah putih.

Honda CB150X Indonesia

Tapi tak mengapa, kejutan kali ini adalah kejutan positif buat biker Indonesia sekaligus ada sinyal positif bagi AHM bahwa dari awal kehadirannya motor sport touring adventure ini bakal laku keras.

Bukan tanpa alasan, baik dari Elang maupun rekan-rekan Blogger Vlogger lainnya setelah memposting sosok CB150X di akun sosmed nya masing-masing, banyak respon positif dari para netizen.

Honda CB150X Indonesia

Responnya beragam mulai dari penilaian soal tampilannya yang keren, harganya yang masuk, kemudian banyak juga pertanyaan soal kapan mulai distribusi ke daerahnya masing-masing.

Elang sebagai salah satu orang yang sudah melihat langsung sosok motor adventure yang berbasis CB150R ini jujur mengakui secara desain memang ganteng abis. AHM gak salah dalam mendevelop tampilan motor touring ini sesuai dengan banyak ekspektasi pecinta touring yang akan dengan bangga menjadikan motor ini jadi partner perjalanannya.

Honda CB150X Indonesia

Oke itu tadi prolognya dulu sob, mari kita ulas soal seperti apa fitur, spesifikasi dan kisaran harga Honda CB150X yang mengambil basis dari CB150R.

Desain Honda CB150X

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, sekilas sobat akan menilai dari pandangan pertama seperti layaknya motor touring 250cc.

Honda CB150X Indonesia

Desain paruh burungnya yang menonjol membuat tampilan CB150X terkesan gagah dan memiliki identitas tersendiri.

Presiden Direktur PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

Honda CB150X Indonesia

“New CB150X hadir sebagai motor sport touring yang luar biasa, dengan desain adventure touring yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Yasuda.

Fitur-fitur Honda CB150X

Model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Honda CB150X Indonesia

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun touring jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini.

Yang menarik dan tak terlupakan dari paket motor sport touring adventure terbaru Honda ini adalah penerangan lampu-lampu sudah full LED. Tidak salah kalau disebut CB150X ini adalah paket komplit paripurna setelah basis CB150R hadir dengan segala fitur lengkap.

Berikutnya yang tak kalah menarik, motor adventure ini tidak segan-segan langsung menyematkan inverted front suspension (up side down) selain menambah ciamik tampilan juga mampu meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Fitur lainnya meliputi desain undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil makin sporty dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Harga Honda CB150X

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda dengan kisaran harga Rp 32.000.000 – Rp 35.000.000.-

Jadi bagi sobat biker yang sudah tak sabar dengan tunggangan baru kental aura adventure, sudah bisa inden sekarang. Distribusi Honda CB150X akan dimulai di bulan Desember ini.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Managed by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here