Beranda Suzuki Suzuki New Ignis Diluncurkan, Harga Mulai Rp 171 juta

Suzuki New Ignis Diluncurkan, Harga Mulai Rp 171 juta

7
Suzuki New Ignis
Suzuki New Ignis

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sejak diluncurkan pertama kali di 2017, Suzuki Ignis langsung menyedot perhatian generasi muda dan pecinta model city car di tanah air. 3 tahun berselang Suzuki Indonesia memberikan polesan facelift di New Ignis yang hari ini diluncurkan secara virtual launching.

Suzuki Ignis langsung merajai di jalanan di tahun-tahun berikutnya, modelnya yang compact dan memiliki desain yang manis menjadi daya tarik tersendiri bagi Suzuki Family untuk memilikinya.

Kini Suzuki Ignis yang punya tampilan manis dan berkarakter oleh Suzuki Indonesia ingin diberi kesan lebih kokoh dan lebih gagah sesuai dengan taglinenya, “The New Breed Of Urban SUV”.

Suzuki New Ignis
Desain gril depan model baru

Perubahan Fitur Suzuki New Ignis

Perubahan facelift yang paling kentara untuk mewujudkan tampilan New Ignis lebih kokoh bisa dilihat dari model gril depan berbentuk vertikal lebih ke atas dengan desain ala SUV. Kemudian di versi baru ini New Ignis dilengkapi dengan desain bumper yang lebih gagah dengan diffuser dan dudukan plat berada di bumper.

Hadir juga perubahan pada bentuk desain fog lamp di versi terbaru dilapisi bezel berwarna hitam tanpa aksen Chrome seperti di versi sebelumnya.

Suzuki New Ignis
Desain foglamp model baru

Kemudian dari sisi belakang, desain bumper yang baru terlihat lebih eye catching dengan dilengkapi reflektor dan diffuser. Reflektor ini menjadi penunjang sisi visibilitas untuk keselamatan bagi pengemudi dan pengendara yang berada di belakang kendaraan.

Suzuki New Ignis
Bumper belakang New Ignis

Sementara dari sektor interior, Suzuki New Ignis memberikan ubahan corak di bagian seat cover, kemudian aksen silver di bagian pegangan pintu dan konsol tengah.

Suzuki New Ignis
Perbedaan interior New Ignis

Kunci remote keyles New Ignis mendapat perubahan kini menjadi berbentuk kotak (tipe GX) sementara untuk tipe GL masih bentuk lama berbentuk oval. Ukuran keyless remote model terbaru ini memiliki ukuran yang lebih kecil.

Suzuki New Ignis
Remote Keyless New Ignis

Suzuki New Ignis mengusung mesin yang sama K12M dengan kapasitas 1197cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 83PS / 6000 rpm dan torsi maksimum 113Nm/4200rpm.

Pilihan Warna dan Harga

Suzuki New Ignis
Pilihan Warna New Ignis

Tipe GX (warna baru)

  • Stargaze Blue + Black
  • Lucent Orange + Black
  • Stargaze Blue + Silver

Tipe GL (warna baru)

  • Lucent Orange
  • Torquise Blue

Tipe GX dan GL

  • Pearl Artic White
  • Pearl Midnight Black
  • Silky Silver
  • Glistening Grey

Tersedia dalam 9 pilihan warna, New Ignis dibanderol mulai Rp 171 juta hingga Rp 200 juta OTR Jabodetabek. Tersedia pilihan warna single tone dan dual tone dengan pilihan transmisi Manual dan AGS.

Suzuki Ignis GL MT Rp 171 juta

Suzuki Ignis GL AGS Rp 181 juta

Suzuki Ignis GX MT Rp 190 juta

Suzuki Ignis GX AGS Rp 200 juta

Gimana sob tertarik? Makin keren aja nih Ignis.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here