Wahana Beri Kemudahan Konsumen Honda Miliki ADV 150 dan PCX 150

Spesifikasi Honda ADV
Spesifikasi Honda ADV

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan kemudahan untuk impian konsumen Honda memiliki dua produk skutik premium Honda ADV150 dan PCX150. Promo berlabel ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’ ini jadi jalan untuk ‘memuluskan’ keinginan konsumen tersebut dengan cara repeat order atau trade in.

Program yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi konsumen pecinta produk Honda di Jakarta dan Tangerang yang ingin memiliki dua produk Honda PCX150 dan Honda ADV150. Program khusus yang diberikan kepada konsumen repeat order atau trade in ini berlaku sepanjang Februari hingga Maret 2020 dengan spesial cash back hingga 1,1 juta, baik untuk setiap pembelian cash atau kredit. Selain potongan harga, Wahana juga menyiapkan jaket eksklusif untuk setiap pembelian kedua produk tersebut.

Program Honda ADV150

“Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia. Dirinya menambahkan, data penjualan kedua porduk tersebut diterima sangat baik oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang dengan total  6.600 unit untuk ADV150 dan 37.500 unit PCX150 disepanjang 2019 silam.

Promo Spesial Skutik Premium Honda

Ternyata tidak sulit untuk mendapatkan promo repeat order dan trade ini. Promo ini berlaku untuk semua konsumen hanya dengan melengkapi foto copy STNK setiap pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk mendapatkan promo repeat order, sedangkan untuk yang promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda.

Promo Spesial Skutik Premium Honda

Jadi tunggu apalagi inilah saat yang paling tepat untuk bisa miliki produk skutik mewah dan elegan Honda PCX150 dan produk skutik futuristic dan manly sang penjelajah jalanan yang canggih Honda ADV150.

Program Honda PCX150

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*