Sewa Mobil via Online, Alternatif untuk Rencana Liburan Keluarga

Blogger Family Gathering bersama HC3 AHM

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, yang namanya refreshing akhir-akhir ini dan sejak lama memang seolah telah menjadi kebutuhan primer. Begitupun dengan Elang walau gak harus tiap Minggu atau sebulan sekali, yang namanya aktivitas touring kadang menjadi menu wajib dalam 6 bulan sekali.

Yup sebagai biker memang Elang untuk melepaskan kepenatan dari rutinitas pekerjaan, Elang lebih memilih berkendara dengan sepeda motor sebagai sarana transportasi utama menuju sebuah destinasi. Hanya saja karena keterbatasan fungsional dan alasan safety Elang jarang touring jauh bersama anak, lebih sering bersama istri dan anak titip ke neneknya.

Puas sih puas aja saat tiba di destinasi mengendarai sepeda motor bersama istri, namun Elang mulai merasakan sepertinya kurang lengkap refreshing atau liburan tanpa bersama orang tua dan anak sekaligus. Walau belum memiliki sarana mobil tapi layanan sewa mobil bisa dijadikan solusi untuk kebutuhan ini.

Walau sekarang sudah zaman serba online, namun masih ada kendala ketika mau membawa satu keluarga menuju destinasi wisata, kadang gak semua driver online mau menghantarkan ke sebuah destinasi wisata jika lokasinya cukup jauh, misal dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Gathering Blogger with AHM

Untungnya dan Elang baru ketemu satu solusi transportasi untuk menjawab kebutuhan rekreasi bareng keluarga yakni menggunakan layanan sewa mobil Trac. Kebetulan soal testimoni bagaimana layanan sewa mobil di Trac Elang sudah sangat sering menikmatinya ketika ada liputan atau jalan-jalan bareng AHM Honda. Yup AHM selalu mempercayakan perusahaan rental mobil ini untuk kebutuhan transportasi acara mereka, so Elang jadi ikut nyicipin deh.

Bagaimana review pelayanan Trac yang Elang tau selama ini? Kesan Elang selama menikmati berbagai jenis mobil Trac yang pernah Elang rasakan adalah positif sob, kondisi mobil nyaman, terawat dan drivernya itu loh ramah dan begitu pengalaman tau jalan. Dalam hati, ya pantas lah karena setau Elang Trac ini kan terbiasa melayani corporate, maka gak heran kalau pelayanan ke customer begitu terjaga.

Sewa Mobil via Online

Nah baru-baru ini pula Elang tau kalau sewa mobil dari group Astra ini bisa juga disewa untuk kebutuhan perorangan alias personal sob. Dan karena sudah zamannya serba online, untuk memesan mobil di Trac saat ini sudah cukup mudah bisa online melalui website atau aplikasi Trac di Android maupun iOS.

Sewa Mobil via Online

Caranya cukup mudah tinggal pilih Jenis Layanan (Self Drive atau Chaffeur Service), ini sesuaikan dengan kebutuhan saja sob. Kalau gak mau capek yang ada sampai tempat tujuan malah gak maksimal refreshingnya bisa pilih layanan berikut supir (chaffeur service).

Langkah berikutnya tinggal pilih lokasi kota sobat, saat ini sudah ada 50 kota di tanah air yang sudah memiliki jaringan transportasi Trac. Selain melayani transportasi dalam kota, seperti yang Elang singgung di awal, Trac juga bisa disewa keluar kota dan sampai menginap sob (over night). Disinilah salah satu fitur yang memberikan kenyamanan akan kebutuhan transportasi khususnya untuk liburan keluarga.

Layanan durasi sewa yang bisa sobat pilih adalah beragam mulai dari sebentar hanya 4 jam, 10 jam, 12 jam hingga 24 jam penuh, fleksibel tinggal pilih.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari layanan sewa mobil Trac.

  • Akses Mudah & Jaringan Luas
    Bisa melakukan pemesanan melalui website maupun aplikasi Trac di Android, iOS
  • Andal dengan Teknologi Teruji
    Sistem terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan sobat secara akurat dan real-time.
  • Jaminan Proteksi & Layanan Prima
    Perjalanan terlindungi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.
  • Layanan Pelanggan 24/7
    Layanan 24 jam Customer Assistance Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan.

Nah itu dia sob salah satu alternatif sewa mobil online yang bisa sobat gunakan untuk kebutuhan personal maupun keluarga. Nah kembali lagi soal rencana liburan Elang akhir tahun nanti, Elang akan coba gunakan layanan Trac ini untuk liburan bersama keluarga dan mertua ke Jawa Tengah, ya sekali-kali libur dulu main motorannya, bawa keluarga nampaknya akan lebih seru berlibur di sebuah tempat wisata.

Bagaimana rencana liburan akhir tahun kamu bersama keluarga sob?

1 Komentar

  1. kak makasih ya, artikelnya bermanfaat 🙂

    Rental Mobil Harian Mingguan Bulanan
    Paling Murah di Kota Bandung
    .
    Ready to rent :
    .
    Avanza AT/MT 2015-2018
    Xenia AT/MT 2014-2018
    Calya AT/MT 2015-2018
    Sigra AT MT 2015-2018
    Ertiga AT/MT 2016 – 2019
    Agya AT/MT 2016 – 2019
    Ayla AT/MT 2016 – 2019
    Rush MT 2016 – 2019
    Mobilio AT/MT 2016 – 2019
    BRV
    .
    .
    Sewa mobil lepas kunci Rp 250.000/24 jam
    Sewa mobil + driver 12 jam Rp. 300.000 diluar bensin
    Sewa mobil mingguan mulai Rp. 1.000.000/bulan
    Sewa mobil bulanan mulai Rp. 4.000.000/bulan
    Bisa pesan via Tiketcom / Traveloka / Rentuff / Nemob/ Movic
    .
    Rental Mobil di AB Rent Car Bandung harganya terjangkau, pilihan kendaraan beragam, bahan bakar mobil irit, transmisi manual/otomatis, mobil keluaran tahun terbaru yang nyaman

    Bisa lepas kunci / dengan supir, melayani sewa harian / mingguan / bulanan untuk mahasiswa / pribadi / perusahaan / turis domestik / turis internasional dengan syarat #rentalmobil yang mudah
    .
    Kami juga melayani penitipan kendaraan MPV 5-7 seat tahun 2015 keatas untuk di sewakan dengan sistem bagi hasil & agen rental mobil di seluruh kota di Indonesia
    .
    AB Rent Car
    Tlp/wa : 081 221 533 784 / 081 80 777 3784
    Website : http://www.abrentcar.com
    Senin – Sabtu : 09.00-17.00

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*