Program Promo CB150R Streetfire bulan Juli, ada diskon mulai 1 juta sob

Program Promo CB150R Streetfire bulan Juli

Assalamualaikum sobat biker, ada kabar gembira bagi peminat motor sport naked terganteng di kelas 150cc saat ini Honda CB150R. Motor yang sempat menjadi “Bike of The Year 2016” dan “The Best Sport 2016” beberapa kali di tahun 2017 memimpin penjualan segmen naked sport 150cc dan makin kesini trennya menjadi motor terlaris dan digandrungi semua umur.

All New Honda CB150R adalah salah satu line up sport dengan generasi terbaru mesin Honda, DOHC 4 katup, 6 kecepatan serta berpendingin cairan, merupakan hasil pengembangan teknologi terbaru yang mewujudkan pengendalian sesuai keinginan pengendaranya. All New Honda CB150R diklaim lebih bertenaga & responsif, lebih efisien, lebih nyaman dan fun untuk dikendarai.

Program Promo CB150R Streetfire bulan Juli

Nah berita gembiranya adalah Honda memberikan promo diskon yang gak tanggung-tanggung, potongan mulai dari 1 juta untuk pembelian Honda CB150R periode Juli-Agustus 2017. Beruntunglah sobat yang kebetulan termasuk potensial buyer yang dicover dalam promo ini, lah emangnya siapa saja yang beruntung?

Promo diskon 1 juta ini berlaku untuk PNS, karyawan BUMN, karyawan BUMD, Pelajar dan Mahasisa sob untuk pembelian motor periode Juli – Agustus.

Nah lumayan kan sob, di info potongan ini berlaku untuk pembelian cash maupun kredit, untuk lebih jelasnya lebih baik sobat langsung nyamperin dealer Honda terdekat tempat tinggal masing-masing.

Semoga berguna infonya sob..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*