Beranda Event Harga GSX-R150 dan GSX-S150 diprediksi termurah Rp. 29 jutaan dan Rp. 25...

Harga GSX-R150 dan GSX-S150 diprediksi termurah Rp. 29 jutaan dan Rp. 25 jutaan

1

Harga GSX-R150 dan GSX-S150

Halo Biker, sambil menunggu waktu peluncuran resminya di bulan Februari nanti, Elang tertarik dengan beredarnya bocoran banderol harga dari dua jagoan Suzuki terbaru ini.

Menjadi tertarik karena baca-baca media dan blogwalking ke beberapa blog sepertinya heboh bener dengan banderol dua varian motor sport andalan Suzuki terbaru ini. Entah heboh dengan harganya yang diset paling murah diantara kompetitor atau heboh karena baru tau hari ini bocoran harganya keluar?

Entahlah tapi bagi Elang pribadi yang kebetulan hadir langsung di sesi World Premier launching Suzuki GSX series di IMOS 2016 lalu bocoran harga ini gak mengagetkan, kenapa? Lah bukankah bocoran harga ini udah ada sebagian yang dapat saat sesi IMOS kemarin?

Elang adalah salah satu kepo dengan banderol harga kedua motor ini, so waktu itu Elang coba mendekati orang-orang dari perwakilan dealer Suzuki yang turut hadir. Walau agak susah mendapatkan jawaban harga namun akhirnya ada salah satu person yang kasih ancang-ancang harga ke Elang, Ia berujar untuk GSX-R150 Rp. 29 jutaan mas, untuk GSX-S150 sekitar 25 jutaan, pokoknya kita sedikit lebih murah dari kompetitor.

Harga GSX-R150 dan GSX-S150

So walau belum official tapi sepertinya ini adalah bocoran harga yang valid, karena cocok dengan yang Elang tanyakan di IMOS kemarin dan terakhir update dari Otomotifnet juga mempertegas bocoran harga yang sama. Siplah, tinggal nunggu kesempatan test ridenya kapan nih di Februari, nampaknya gurih 😀

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini