Iniloh sketsa awal konsep Yamaha YZF R25, moge futuristik banget

konsep yzf r25

Salam sejutaumat, mas bro sekalian pada saat dinner bersama 100 penginden pertama Yamaha YZF R25 di bilangan Exodus Dinning kemarin, saat bro Raditya dari YIMM menyampaikan presentasinya ada yang menarik dari penampakan sketsa konsep YZF R25 yang ternyata lebih futuristik.

Kesan futuristik dan moge look bisa terlihat dari kedua mata yang diberi kesan sipit bertema “Predator Eyes”. Lalu bagian buritan tail light juga konsepnya memiliki desain yang lebih runcing, dua sisi ini yang paling dominan memberi kesan futuristik. Lalu coba mas bro perhatikan sketsa berikutnya untuk area arm dan knalpot, ternyata konsep awal R25 ini menggunakan model arm mirip model banana (agak melengkung) lengkap dengan spakbor kolongnya dan untuk knalpot konsep desainnya memiliki bentuk lebih mirip knalpot XEON RC ya dengan tambahan cover pelindung panas.

Last, setelah melihat langsung kemarin YZF R25 memang memiliki desain yang cukup tajam dan sangar mas bro. Dan dengar-dengar dari obrolan dengan petinggi YIMM dengan blogger YIMM juga akan menyiapkan part-part racing dan juga aksesoris seperti upside down, knalpot Sakura, etc. Beuh tambah gahar aja dan makin mendekati konsep sketsa aslinya dijamin kalau sudah ditambah part-part racing. Monggo dikomentari semoga berguna.

POPULER

8 Komentar

  1. headlamp mirip bgt dgn new jupiter MX ane .
    gmna menurut mas EYD ?
    setuju ga yg lain ?
    hehehe… moge yg terinspirasi dari motor bebek..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*