Ini Dia Desain Lampu Belakang Supra X Helm in

Kemarin EYD masih penasaran meliat lebih jelas gimana sih desain lampu belakang dari Supra X Helm in ini. Berkunjung ke situs Astra Honda Motor belum uptodate gambarnya, dan ternyata EYD menemukannya di situs Welovehonda.

 

 

 


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sayang kepingan gambar yang disajikan masih berdimensi kecil jadi terpaksa EYD perbesar, syukurlah agak terlihat lebih jelas sedikit. Nah mari kita komentari bentuk dari desain lampu belakang motor bebek Honda terbaru ini. AHM kreatif juga dengan membuat desain lampu belakang ganda terpisah + menggunakan LED yang jika menyala akan berbentuk kombinasi X, waw penasaran pengen liat aslinya.

Tapi kalau dilihat sekilas desainnya mirip seperti lampu belakang Supra Fit generasi terbaru ya? Menurut EYD tidak terlalu jelek dan juga tidak terlalu elegan. Sisi daya tariknya adalah kombinasi LEDnya saja yang berbentuk huruf X jika menyala.

Informasi lainnya yang bikin rasa ingin tahu kemarin apakah sistem pengabutannya menggunakan injeksi atau karburator, ternyata Supra X Helm in tetap menggunakan karburator, sip deh memang untuk segment bebek injeksi kurang begitu diminati di Indonesia, motor terbaru ini dibanderol Rp. 15.6juta OTR

Lalu di sektor mesin juga mengalami peningkatan yakni 9.6 PS / 7.500 rpm, ini diyakini untuk menyesuaikan power to weight ratio akibat bertambahnya berat Supra X Helm in 2kg dari Supra X 125R lama yakni 107kg. Mesin baru dunk, bukan mas bro melainkan AHM hanya meningkatkan kompresi sebesar 9.3:1 untuk menaikkan power puncak ini.

Last dengan kehadiran motor terbaru ini, sudah lengkaplah pilihan konsumen akan motor bebek, mau model apa aja AHM jualan 😀 Tinggal konsumen yang cerdas memilih motor bebek sesuaikan dengan apa yang dibutuhkan. Silahkan dikomentari 🙂

12 Komentar

    • jok lebar udh pasti nyaman banget buat berkendara jarak jauh, ditambah kapasitas bbm lebih besar pasti bener-bener sesuatu banget ya (ngambil dari Syahrini) 😀

  1. Dear…..

    Dengan hormat,

    Saya sangat terkesan sekali melihat produksi motor honda baru Supra X 125 helm in, tapi sayang lampu depannya kurang menarik mirip lampu jupiter Z. kalau bisa di buat desain kaya bentuk mata, mungkin cocok dan bisa membawa perhatian penggemar motor honda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*