Sambut HUT ke-51, Serunya Explore Honda ADV 160 ke Curug Panjang dan Visit Kebun Organik Wanaha Artha Group Cipanas

Di akhir acara kita pun dibawakan oleh-oleh sayuran hasil panen yang kita petik bareng tadi, alhamdulillah.

Ohya adapun kebun organik milik Wahana seluas hampir 2000m2 ini diprioritaskan untuk budidaya sayur-sayuran. Hasil panen dari kebun ini disalurkan untuk kegiatan CSR (pengadaan nasi box sehat) dan juga supplu untuk salah satu lini usaha F&B Wahana Artha.

Sekilas Review Honda ADV 160 Selama Touring

Di bagian akhir ulasan Green Touring ini, Elang coba mereview kembali unit Honda ADV 160 yang dipakai.

Sebagai pengguna ADV 150 lama, berpindah ke ADV 160 tentu ada beberapa perbedaan rasa yang bisa disimpulkan.

Dua hal yang impresif menurut Elang adalah kaki-kaki suspensi khususnya belakang yang lebih empuk ternyata cukup bisa diandalkan ketika melibas jalanan rusak atau jalanan bebatuan. Kalau lewat polisi tidur di jalanan aspal biasa, gak usah khawatir pinggang sakit, hajar aja.

Namun imbas dari suspensi belakang yang empuk ini terasa ketika dipakai speed cornering, ban jadi mudah bergeser.

Yang kedua adalah sektor performa mesin, jujur mesin 160cc ini cukup menyenangkan, sekali toel motor udah lari dengan cepat berakselerasi. Saat ketemu jalanan kosong Elang sempat jajal top speed motor ini hingga menyentuh 119km/j dengan bobot Elang 56kg.

Namu soal ergonomi dan kenyamanan Elang masih pegang ADV 150 lama, berpindah ke motor ini kesan motor terasa lebih pendek dan jok juga lebih keras dibandingkan old.

Kurang lebih begitulah perbandingan keduanya, soal kenyamanan dan performa saling unggul.

Last, terima kasih Elang ucapkan untuk PT Wahana Makmur Sejati yang sudah mengajak touring ke kebon organiknya menggunakan Honda ADV 160, rasa penasaran akan performa dan kebolehan motor ini terjawab sudah plus dapat tambahan wawasan cara berkebun organik dan membuat pupuk POC.

Sungguh perjalanan ini sungguh bermakna dan semoga bisa diambil manfaatnya. Sukses buat Wahana Artha Group, Selamat Ulang Tahunnya yang ke-51.

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*