Anak BeAT Donasi Tenaga Kesehatan Paket Vitamin dan Masker

ElangJalanan.NET – “Wajib Vaksin”, menjadi salah satu syarat yang paling utama untuk Community Development Wahana, dalam mengadakan kegiatan. Hal tersebut dilakukan pada minggu lalu bagi 20 anggota komunitas dalam sebuah kegiatan sosial.

Kegiatan yang bertajuk Honda BeAT Day 2021, jika biasanya diadakan dengan penuh keramaian, tapi untuk kali ini para pesertanya lebih sedikit, namun tetap penuh dengan kegiatan yang positif. Tidak hanya sekedar keliling kota menggunakan Honda BeAT, tapi juga melakukan kegiatan sosial untuk petugas layanan kesehatan masyarakat di dua lokasi.

Diikuti oleh anggota Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT). Acara diawali dengan dimulainya perjalanan dari salah satu jaringan dealer dibawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu dealer Tunas Dwipa Matra Tebet. Dari dealer tersebut rombongan mulai bergerak ke dua tempat layanan kesehatan yaitu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang, dan Puskesmas Tebet Barat di Jakarta Selatan. Kali ini, dalam rangka ikut memberikan dukungan kepada petugas layanan kesehatan, komunitas memberikan donasi berupa paket vitamin dan masker.

Kegiatan Komunitas Anak BeAt

“Meski telah beberapa kali acara komunitas Honda dilakukan secara tatap muka, namun kami tetap mematuhi aturan prokes dan ditambah dengan peserta yang diperbolehkan ikut yang sudah di vaksin,” jelas PIC Comdev Wahana, Agus Sigit.

Seiring dengan penurunan level pembatasan kegiatan masyarakat, dan penurunan angka penyebaran Covid-19, menjadi kabar gembira bagi kalangan komunitas Honda yang hampir dua tahun vakum dengan kegiatan positif. Kenyataan inilah yang menjadi dasar bagi Wahana untuk bisa memulai kembali, dalam memotivasi komunitas untuk memulai kegiatan sebelumnya yang sempat terhenti.

Kegiatan Komunitas Anak BeAt

Bulan lalu, Wahana juga memfasilitasi komunitas untuk tatap muka dengan pembalap-pembalap Astra Honda Racing Team, dan dilanjutkan dengan kegiatan kemping bareng dengan komunitas, sekaligus menjajal performa All New Honda CB150R Streerfire.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*