Black Motor Community Gelar Touring Perdana di Era New Normal, Citorek Jadi Tujuan

Touring Perdana di Era New Normal
Touring Perdana di Era New Normal

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, pandemi Covid-19 telah melumpuhkan berjuta aktivitas sosial. termasuk salah satunya aktivitas motoran bareng komunitas.

Sejak dibuka pintu New Normal untuk penyesuaian aktivitas normal awal Juni lalu, beberapa komunitas motor pelan-pelan mulai bangkit menghidupkan kembali kegiatan yang sempat tertunda di masa pandemi.

Touring Perdana di Era New Normal

Salah satunya Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat baru-baru ini menggelar touring perdana (1-2 Agustus) dengan mengusung tema ‘Adventure Touring Citorek Lebak Banten’, dengan destinasi Negeri di atas Awan.

Black Rider BMC Jakarta Barat sebagai penyelenggara event touring ini ingin memfasilitasi anggotanya yang telah kangen touring bareng sekaligus mempererat kembali tali silatuhrami sesama member.

Touring Perdana di Era New Normal

Selain itu tujuan touring perdana di era New Normal ini ingin merasakan sensasi trek baru di destinasi yang sedang hits yang belum pernah di lewatin sebelumnya sob.

Turut meramaikan dalam kegiatan touring ini Black Rider BMC Jakarta Barat  dan Big Black Jakarta Combat Jakarta Barat.

Kegiatan touring dimulai sejak persiapan, do’a pembuka, pembahasan rute, persiapan dan start riding. Selama di destinasi kegiatan lainnya foto bersama, bincang-bincang seputar perjalanan, mandi air di Kali Sodong Lebak.

Touring Perdana di Era New Normal

Bro Ovan selaku divisi event menyampaikan dalam sambutannya, “Semoga  dengan touring adventure new normal Citorek Lebak Banten ini bisa mempererat tali silahturahmi sesama member comunitas lain dan pengendara lain.”

Sebagai penutup, bro Donal selaku Divisi Humas menyampaikan keseluruh anggota yang ikut, “Terima kasih buat seluruh member Black Rider BMC Jakarta Barat, Big Black Jakarta, Combat Jakarta Barat, yang sudah mau ikut berpartisipasi dalam acara touring adventure Negeri di atas Awan Citorek Lebak Banten. Semoga di touring-touring berikutnya kita bisa menjelajah lagi trek-trek  yang lebih extrim.”

Touring Perdana di Era New Normal

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*