Beranda Review Unboxing Bracket Statis Kucay untuk Honda ADV 150

Unboxing Bracket Statis Kucay untuk Honda ADV 150

0

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, walau si Linea punya bagasi luas 28 liter namun untuk kebutuhan riding sehari-hari apalagi touring berdua, luas bagasi masih belum memadai. Maka sejak ADV 150 turun ke garasi Elang sudah planning modifikasi yang pertama akan dilakukan adalah pasang top box.

Untuk kali ini Elang mempercayakan untuk urusan bracket top box coba ke Kucay Indonesia. Kebetulan untuk Honda ADV 150 Kucay sudah ready sejak beberapa bulan lalu, malah ada 2 model yakni model geser dan model statis.

Setelah menimbang-nimbang Elang pilih model statis aja, alesannya pengen yang fix dan lebih terjangkau.

Nah setelah pesan online ke Kucay Indonesia, barang langsung nyampe 2 hari, cepet euy padahal nyeberang laut dari Lampung.

Oke setelah sampai diredaksi Elang langsung unboxing, penasaran dengan ketebalan plat bracketnya. Soalnya Elang sudah punya komparasi dulu bikin bracket custom di MX Strada lumayan tebal dan terbukti kokoh dipakai 8 tahun sampai sekarang, anti ngampleh 😉

Bracket Statis Kucay Honda ADV 150
Bracket Statis Kucay Honda ADV 150

Nah ternyata setelah Elang ukur langsung dan komparasi, plat bracket statis Kucay lebih tipis,  ketebalannya hanya +/- 5mm sementara bracket custom RCM di MX Strada punya ketebalan 7mm. Selanjutnya untuk kualitas las-lasannya Elang nilai lumayan rapi.

Ohya di paket bracket statis yang dikirim ini gak dapat baut tambahan dan juga sticker ‘Kucay’ jadi bracketnya polos aja gitu.

Bracket Statis Kucay Honda ADV 150

Untuk pemasangan di Honda ADV sendiri handle grip bawaan harus lengser gak bisa terpasang bareng dengan bracket Kucay ini.

Oke sebelum tutorial pemasangan bracket dan top box monggo tonton dulu video unboxingnya sob, semoga bermanfaat.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here