Shandy Topan Borong Juara Umum Kelas R25 Comm A dan R15 Comm A

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, pada race hari Minggu (24/11) Shandy Topan berhasil finish di podium ketiga di kelas R25 Comm A. Hasil ini membawa Shandy keluar sebagai juara umum dengan mengamankan poin dalam race Minggu ini, selamat.

Sebetulnya secara poin pun, pembalap asalĀ  Bandung ini cukup finish saja poin di klasemen masih aman. Namun jiwa fighternya tak ingin santai cari aman, tetap gas poll hingga meraih podium.

Shandy Topan Borong Juara Umum
Shandy Topan Borong Juara Umum

“Alhamdulillah masih diberikan podium pada balapan kali ini. Sebenarnya target saya hanya bisa finish saja untuk mengamankan gelar juara umum,” ujar Shandy Topan kepada media saat press conf.

Shandy Topan menambahkan pengalamannya seriusin ikut dunia balap, “Saya sebelum balap di Yamaha Sunday Race hanyalah anak motor biasa, setelah beli R25 dan ada balap YSR lalu saya ikutan keterusan sampai sekarang.

Shandy Topan Borong Juara Umum
Shandy Topan Borong Juara Umum

Shandy sepengamatan Elang memang salah satu anak komunitas yang punya bakat balap cukup mumpuni, 2 tahun terakhir gak hanya mulai bersinar di Yamaha Sunday Race, namun di ajang balap APM lainnya juga sering langganan juara maupun podium.

Dari raihan juara umum yang diperoleh dalam Yamaha Sunday Race musim 2019 ini, Shandy membawa pulang hadiah Juara Umum uang tunai sebesar Rp 30 juta dari 2 kelas yang doi borong. Sekali lagi selamat Bung Shandy.

Shandy Topan Borong Juara Umum
Shandy Topan Borong Juara Umum

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*