Sunmori Riders Suzuki Jakarta Pecah! Ribuan Bikers Suzuki Padati Bekasi

Sunmori Riders Suzuki Jakarta
Sunmori Riders Suzuki Jakarta

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Minggu pagi kemarin Elang menjadi saksi aktivitas sunmori yang begitu pecah bikers Suzuki setelah diluar dugaan ajakan riding bareng yang digelar PT.  Suzuki Indomobil Motor ini dipadati ribuan bikers Suzuki all varian dan beragam komunitas.

Awalnya Suzuki menargetkan 400-an bikers yang akan hadir, namun diluar dugaan head office Suzuki Pulogadung yang menjadi titik start sunmori langsung dipadati ribuan bikers. Gile sob bikers Suzuki emang kompak dan mungkin karena ingin mengobati rasa kangen setelah lama gak kumpul bareng maka momen sunmori ini bener-bener dimaksimalkan untuk bisa kumpul.

Sunmori Suzuki Start dari Pulogadung
Sunmori Suzuki Start dari Pulogadung

Jumlah ribuan ini hampir sama dengan ramainya ajang kumpul Suzuki Bike Meet di Cibodas beberapa waktu lalu. Karena ini ada kemungkinan tahun depan event ajang kumpul Suzuki Bike Meet bakal digelar lagi 🙂

Sejak pagi jam 6:30wib, mereka yang sudah hadir dari berbagai komunitas dan klub Suzuki mendapat breakfast bubur ayam, sejam kemudian para riders mulai bersiap-siap. Tak lupa sob dari pihak pengawal kepolisian memberikan sambutan sekaligus ajakan untuk tertib di jalan dan menghormati pengguna jalan lain.

Sambutan Kepolisian sebelum Sunmori Suzuki
Sambutan Kepolisian sebelum Sunmori Suzuki

Jadi kemarin walau ribuan bikers Suzuki sedang melakukan riding bareng berlalu lintas tapi tetap santuy gak meminta jalan. Rombongan yang terputus oleh lampu merah tetap berhenti dan menunggu giliran.

Perjalanan Sunmori tidak langsung menuju lokasi tujuan akhir, namun kita stop breaktime di Galaxy CCTV. Disini ribuan motor berbaris panjang hampir 1 kilometer menjadi pemandangan yang tak biasa sunmori sepanjang ini. Masyarakat sekitar pun melihat riders Suzuki terus eksis dari berbagai generasi motor dan varian.

Sunmori Suzuki Jakarta
Sunmori Suzuki Jakarta

Sekitar jam 11 rombongan sunmori Suzuki finish di Kopi Tjan Harapan Indah, area ruko yang luas dikawasan ini langsung penuh dipadati ribuan motor Suzuki, ada komunitas moge dan generasi motor 2 tak juga sob.

Acara diisi dengan coffee time, lunch, photo contest IG dan games dengan banyak hadiah menarik serta doorprize.

Sunmori Suzuki Jakarta Bekasi
Sunmori Suzuki Jakarta Bekasi

Salah satu agenda di dalam acara yaitu deklarasi komunitas baru COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir bikers dari kalangan karyawan Suzuki Pulogadung untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama. Anggota Cosmic sejak dibentuk kurang dari seminggu lalu sudah terdaftar 110 member.

Deklarasi Komunitas Cosmic
Deklarasi Komunitas Cosmic

Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan nonton bareng MotoGP Thailand.

Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head yang tengah berada di acara sunmori terkesan dan berterima kasih kepada antusiasme seluruh peserta, “Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak. Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini. Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya”.

Last dari join langsung Sunmori bareng Suzuki kemarin Elang bisa merasakan bahwa riders Suzuki begitu militan dan kuat solidaritasnya antar sesama pengguna Suzuki. Ibaratnya, cukup difasilitasi kopi aja wis riders Suzuki rela berbondong-bondong untuk kumpul dan temu kangen, keren.

Ditunggu kumpul bareng lagi di ajang yang lebih serius Suzuki Bike Meet tahun depan, Suzuki – Nyalakan Nyali..

Sunmori Suzuki Jakarta 2019
Sunmori Suzuki Jakarta 2019
Sunmori Suzuki Jakarta Supermatic
Sunmori Suzuki Jakarta Supermatic
Sunmori Suzuki Jakarta Harapan Indah
Sunmori Suzuki Jakarta Harapan Indah
Sunmori Suzuki Rider Jakarta
Sunmori Suzuki Rider Jakarta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*