VLOG: Review Honda ADV 150 dipakai Menanjak Bukit Pelangi

Honda ADV 150 dipakai Menanjak
Honda ADV 150 dipakai Menanjak

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, akhirnya video vlog review tematis Honda ADV 150 soal kemampuan menanjaknya kelar Elang upload. Performa menanjak adalah salah satu variabel menarik bagi Elang setiap mereview sebuah motor matic, tak terkecuali ADV 150.

Honda ADV 150 memiliki bobot 133kg (tipe ABS) dengan performa mesin 14,5 PS mampu menghasilkan torsi maksimum 13,8 Nm pada 6.500 rpm. Di atas kertas raihan torsi yang lebih tinggi dari PCX ini membuat Elang kepo bagaimana performa aslinya jika dipakai di medan tanjakan.

Langsung aja begitu ada unit test, Elang bawa riding bersama nyonya sebagai boncenger ke arah Bukit Pelangi hingga Puncak Pas. Di kawasan yang menjadi favorit alternatif biker untuk menuju Puncak memang terkenal dengan salah satu tanjakan Bukit Pelangi, walau sebenarnya tidak terlalu ekstrem juga sih.

Namun bagi Elang yang sudah sering mereview beberapa motor matic di jalur tanjakan sini, jadi punya pembanding khususnya ketika mereview performa menanjak Honda ADV 150 ini.

Review ADV 150 dipakai nanjak
Review ADV 150 dipakai nanjak

Seperti apa sih performa menanjak Honda ADV 150 di medan tanjakan? Secara garis besar skutik beraura adventure ini punya karakter tarikan yang smooth kurang menonjok.  Dipakai di tanjakan dengan beban berboncengan memang gak sampai ngoyo tapi performanya kategori cukup tidak istimewa sob.

Nah bagi yang penasaran monggo disimak video vlog lengkap review ADV menanjak di Bukit Pelangi berikut, jangan lupa LIKE & SUBSCRIBE Channel ELANG JALANAN 🙂

Baca Juga: VLOG: Jajal Penerangan Lampu ADV 150 di Malam Hari

1 Trackback / Pingback

  1. Full Review Honda ADV 150 dipakai Fun Rally Jakarta - Dieng, Puas Siksa Motor Baru - ElangJalanan.NET

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*