Ini Dia 5 Warna Baru Suzuki Satria F150, Makin Segar

Warna Baru Suzuki Satria F150
Warna Baru Suzuki Satria F150

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, berbarengan dengan peluncuran varian Suzuki NEX II Cross dan update varian warna NEX II, Suzuki juga memberikan update untuk motor ayago andalan mereka yakni Suzuki Satria F150.

Ayago Suzuki Satria ini awalnya cukup berkarakter dan gampang dikenali, namun sayangnya sejak peralihan ke model injeksi desainnya menurut Elang agak keluar dari pakem yang diinginkan biker sini.

Terbagi atas 2 tipe yakni All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, ada total 5 warna yang baru di Suzuki Satria F150. Pada varian All New Satria F150 Special Edition, terdapat pilihan warna Met. Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW.

Suzuki Satria F150 Met Stellar Blue
Suzuki Satria F150 Met Stellar Blue

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator tetap tampil berkelas dan memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna berkarakter tegas, dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met. Mat Stellar Blue.

Nah yang paling segar dan terkesan mewah menurut Elang adalah warna Brilliant White – Vigor Blue di varian Special Edition sob. Velg dikelir biru selaras dengan tulisan Suzuki di body motor. Warnanya eye catching dijamin mampu mengundang perhatian di jalan.

Terdapat perbedaan fitur antara kedua varian, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo. Sementara untuk sektor mesin, kedua varian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin kegendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di kelasnya. Dilengkapi transmisi 6 percepatan memberikan sensasi kecepatan yang memuaskan di setiap putaran mesin.

Harga Suzuki Satria F150 2019

Kabarnya varian warna baru ini akan mulai didistribusikan pertengahan Oktober 2019, sementara untuk harga kedua varian dibanderol sama Rp 24.795.000,- untuk wilayah DKI Jakarta (on the road).

Bagaimana menurutmu sob update warna baru Suzuki Satria F150 ini? Brilliant White – Vigor Blue paling segar ya gak 🙂

Satria F150 Special Edition

Suzuki Satria F150 Met Triton Blue
Suzuki Satria F150 Met Triton Blue
Suzuki Satria F150 Titan Black Rogue Red
Suzuki Satria F150 Titan Black Rogue Red
Suzuki Satria F150 White Vigor Blue
Suzuki Satria F150 White Vigor Blue

Satria F150 Predator

Suzuki Satria F150 Solid Black
Suzuki Satria F150 Solid Black
Satria F150 Mat Stellar Blue
Satria F150 Mat Stellar Blue

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*