Harga All New R15 Rp. 34,5 juta, sebuah harga yang cantik

Harga All New R15

Halo Biker, sejak tadi pagi dunia blogsphere ramai membahas banderol harga resmi All New R15 yang tersaji dari website Yamaha Motor Indonesia. Dan sempat terjadi momen website resmi Yamaha Motor Indonesia tadi pagi tidak dapat diakses beberapa saat, wow bisa jadi pada saat bersamaan terjadi akses ribuan user yang menyebabkan traffic overload.

Baca SelengkapnyaHarga All New R15 Rp. 34,5 juta, sebuah harga yang cantik

Belajar menemukan keseimbangan di atas motor, seperti apa?

keseimbangan di atas motor

Halo Biker, ini adalah artikel dalam tematik safety riding, Elang ingin bahas tentang keseimbangan. Dari yang paling dasar dulu yuk kita gali, mungkin sobat biker ada yang bertanya, kenapa motor yang notabene hanya memiliki dua roda bisa seimbang berjalan tanpa terjatuh ke kanan atau ke kiri, apa yang membuatnya seimbang? Berbeda dengan mobil yang ditopang 4 roda, mobil bisa stabil walau dalam kondisi diam.

Baca SelengkapnyaBelajar menemukan keseimbangan di atas motor, seperti apa?

Sekilas tentang profile Komunitas Muslim Bikers Indonesia (KOMBI) – My Faith My Adventure

Komunitas Muslim Bikers Indonesia

Halo Biker, sudah ada yang pernah dengar komunitas motor KOMBI? Ada juga yang namanya mirip-mirip yaitu KOMBO. Namun sebelumnya Elang mau perkenalkan dulu sebuah komunitas biker yang mungkin salah satu komunitas  motor non mainstream. Adalah komunitas KOMBI yang merupakan singkatan dari Komunitas Muslim Bikers Indonesia.

Baca SelengkapnyaSekilas tentang profile Komunitas Muslim Bikers Indonesia (KOMBI) – My Faith My Adventure

Pre Booking Online All New Yamaha R15 sebentar lagi, pantengi terus

Booking Online All New Yamaha R15

Pre Booking Online All New Yamaha R15

Halo Biker, Elang dapat info yang banyak ditunggu-tunggu sobat bikers yang gak sabar minang All R15 nih, infonya 12 hari lagi dari sekarang Pre Booking Online All New Yamaha R15 akan segera dibuka, siapkan koneksi internet kencangmu sob. Karena dari kebiasaan-kebiasaan booking online motor Yamaha selama ini, gak pake lama itu motor langsung ludes beberapa jam setelah dibuka, apalagi ini All New Yamaha R15 V3, sudah pasti jadi motor rebutan sob.

Baca SelengkapnyaPre Booking Online All New Yamaha R15 sebentar lagi, pantengi terus

Impresi Riding Experience bersama Honda CRF250Rally, ini dia Motor Rally yang lebih bersahabat

Riding Experience bersama Honda CRF250Rally

Halo Biker, masih menyambung artikel kemarin bahwa Wahana Honda sebagai Main Dealer Honda area DKI Jakarta & Tangerang mengadakan product launching regional Honda CRF250Rally dan memberikan kesempatan kepada jurnalis untuk mencobanya. Kesempatan ini gak Elang sia-siakan, padahal Sabtu pagi itu Elang masih bersama rekan-rekan KOMBI (Komunitas Muslim Bikers Indonesia) di kawasan Cinagara Sukabumi, dengan penuh enthusiast Elang langsung menerabas hujan deras + macet dari Lido – menuju Ancol Jakarta Utara, hehehe.. lumayan pemanasan dulu sejauh 95 km selama 3.5 jam.

Baca SelengkapnyaImpresi Riding Experience bersama Honda CRF250Rally, ini dia Motor Rally yang lebih bersahabat

Wahana Honda Adakan Riding Experience Honda CRF250Rally untuk Jurnalis

Wahana Honda Adakan Riding Experience Honda CRF250Rally

Halo Biker, sebelumnya Honda CRF250Rally sudah diperkenalkan oleh AHM pada 3 Februari lalu. Seperti biasa prosesi launching pun berlanjut di daerah-daerah, Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang menggelar Press Gathering Honda CRF250Rally bertempat di trek BMX Taman Impian Jaya Ancol. Rekan media dan Blogger yang hadir mendapat kesempatan menjajal Honda CRF250Rally dan merasakan performa motor yang ber-DNA dari CRF450Rally.

Baca SelengkapnyaWahana Honda Adakan Riding Experience Honda CRF250Rally untuk Jurnalis

Setelah 6 tahun, rumah gear roda belakang MX Strada ganti

rumah gear roda belakang MX

Halo Biker, kembali dalam artikel seri perawatan Jupiter MX (MX Strada). MX Strada walau sebuah motor bebek super, tapi bagi Elang motor ini sudah seperti layaknya motor bergenre Motard, yap motor yang sering melewati berbagai medan jalanan yang gak rata, ada lubang tetap trabas aja sambil berdiri, ada kenikmatan tersendiri ketika MX Strada melewati medan non aspal dengan gaya standing, makanya feelnya seolah-olah motor ini punya kemampuan seperti Motard.

Baca SelengkapnyaSetelah 6 tahun, rumah gear roda belakang MX Strada ganti

Riding Habit: Sama-sama nyaman, tapi hanya satu yang aman

Jari tidak standby di rem depan

Halo Biker, “bisa karena biasa” itulah kata pepatah yang selalu kita dengar, semua pekerjaan bisa dilakukan karena sudah terbiasa. Faktor kebiasaan inilah yang membuat segala sesuatunya menjadi terasa nyaman. Salah satunya adalah gaya riding yang kebentuk sejak pertama belajar motor hingga sekarang yang terus menerus dilakukan, sadar gak sadar telah memberikan rasa nyaman ke kita.

Baca SelengkapnyaRiding Habit: Sama-sama nyaman, tapi hanya satu yang aman

Review Helm Yamaha Fighter, helm beraura fighter yang fashionable

Review Helm Yamaha Fighter

Halo Biker, pabrikan Yamaha memang terkenal paling inovatif dalam menyediakan apparel resmi khususnya untuk helmet. Biker Yamaha gak perlu pusing mencari-cari helm lain karena Yamaha sendiri menyediakan berbagai pilihan helm keren yang terbilang lengkap, istilahnya mau apa aja lo mau gue ada. Nah baru-baru ini Yamaha mengeluarkan kembali deretan helm-helm inovatif dengan tema yang sama sekali unik, salah satunya yang terbaru adalah helm modular semi full face Yamaha Fighter.

Baca SelengkapnyaReview Helm Yamaha Fighter, helm beraura fighter yang fashionable

Kupas Tuntas Pemakaian Harian bersama Honda CBR250RR selama 300 KM

Pemakaian Harian bersama Honda CBR250RR

Halo Biker, ini merupakan kesimpulan dari keseluruhan aspek pengetesan Honda CBR250RR yang telah Elang rasakan sendiri impresi riding harian bersamanya. Rasanya setelah icip-icip sejauh 300 km selama 5 hari, baru feel terhadap motor ini bisa dirasakan baik, jadi tau sisi plus dan minusnya, nah mari kita mulai kupas tuntasnya, bisa sambil ngemil kripik nih karena artikel kali ini agak panjang.

Baca SelengkapnyaKupas Tuntas Pemakaian Harian bersama Honda CBR250RR selama 300 KM

%d blogger menyukai ini: