Beranda Honda Wahana Mulai Pameran Offline Sapa Konsumen Setia Honda

Wahana Mulai Pameran Offline Sapa Konsumen Setia Honda

0

ElangJalanan.NET – Sudah lama tidak menyapa langsung dengan para konsumen setia Honda, Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar pameran offline dengan prokes yang ketat di ITC BSD, Tangerang sejak 25 hingga 31 Oktober mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Wahana langsung menggelar dua kegiatan secara offline sekaligus yaitu Honda Sport Motoshow dan Honda Custom Playground. Meski berada dalam satu lokasi, kedua kegiatan tersebut miliki keseruan tersendiri yang spesial, karena disuguhkan untuk para konsumen setia Honda khususnya wilayah Tangerang. Dengan beragam jajaran line up terbaiknya Honda, dimulai dari sport premium hingga AT, dan tentunya dengan tawaran program diskon yang menarik.

“Penurunan level PPKM, kami manfaatkan dengan menyapa langsung konsumen yang selama ini terpaksa menahan diri untuk melihat langsung produk, karena kebijakan pembatasan aktivitas. Jadi momen ini gunakan untuk menyapa konsumen dengan tawaran mendapatkan beragam promo dan diskon yang menarik,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Wahana Menggelar Pameran Offline

Dengan melihat dan bertanya terkait line up sport Honda, konsumen juga dapat mengunjungi booth Honda Sport Motoshow (HSMS) yang memamerkan berbagai macam produk seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, Honda CB Verza, CRF250Rally, dan CRF150L. Dengan mengangkat tema Excite Your Ride Ini Baru Laki, konsumen yang selama ini mengidamkan tunggangan berupa motor sport Honda, ini bisa jadi saat yang tepat untuk ‘meminangnya’, karena Wahana memberikan beragam promo dan potongan dengan harga yang menarik. Selain potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan direct gift menarik, untuk pembelian tipe sport selama acara berlangsung.

Wahana Menggelar Pameran Offline

Pameran yang berlangsung sejak 25 hingga 31 Oktober ini, tidak hanya memamerkan jajaran produk sport. Karena dilokasi yang sama, Wahana juga menggelar Honda Custom Playground yang memamerkan beragam produk AT seperti Honda Genio, BeAT dan lain sebagainya, dengan potongan harga yang menarik. Untuk meramaikan pameran, pada kesempatan ini juga melibatkan dengan kehadiran beberapa tenant yang menjual produk-produk mandiri.

Wahana Menggelar Pameran Offline

“Jadi akhir tahun ini adalah waktu yang tepat untuk miliki produk sport dan AT Honda. Ayo jangan ketinggalan kesempatan akhir tahun ini,” tutup Andra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here