Catatan Akhir Tahun Ngeblog di ElangJalanan.NET (2020)

ElangJalanan.NET – Bismillah, walau beberapa hari lagi yang masih tersisa di 2020, namun Elang mau coba bikin catatan khusus akhir tahun cerita ngeblog di warung ini.

Mungkin beberapa sobat pembaca melihat blog ini agak vakum beberapa bulan terakhir bahkan sampai hari ini Elang masih jarang nulis.

Tahun ini bagi Elang Jalanan seperti tahun reset beberapa hal, termasuk dalam aktivitas ngeblog selama ini. Datangnya pandemi di bulan Maret lalu yang masih berkelanjutan hingga sekarang memaksa Elang ‘pause’ aktivitas ngeblog dan beralih merintis sesuatu yang bisa diperbuat untuk tetap bertahan dari efek pandemi.

Mungkin sobat pembaca sebagian sudah mengetahui aktivitas Elang merintis usaha private kurir sejak bulan Juni kemarin. Memang gak disangka-sangka usaha baru yang Elang lakoni ini ternyata cukup menjanjikan, hampir setiap harinya ada orderan pengiriman kemana aja. Sampai-sampai menentukan hari libur sendiri mulai kewalahan.

Catatan Akhir Tahun Ngeblog
Aktivitas Kurir Elang Jalanan di sektor ril

Otomatis waktunya lebih banyak di jalanan ngider paket dari kecamatan ke kecamatan, antar kota se-Jabodetabek. Aktivitas di sektor ril dunia ekspedisi ini kadang membuat Elang gak bisa update perkembangan berita otomotif yang lagi in.

Catatan Akhir Tahun Ngeblog

7 bulan dijalani alhamdulillah sudah mulai kebentuk konsumennya sendiri dan tahu seluk beluk dalam usaha ini. Maka setelah ini Elang pelan-pelan coba kembali ingin mengembalikan mood menulis di blog.

Namun karena aktivitas hariannya kini berubah cenderung lebih banyak di jalanan maka ElangJalanan.NET akan Elang coba isi dengan konten-konten opini dan cerita jalanan, pokoknya Insyaallah akan Elang ulas dalam gaya bahasa yang berbeda, lebih lugas dan mengalir biar menarik untuk jadi bahan bacaan yang bermanfaat.

Last pemberitaan otomotif di blog ini tidak akan hilang, Elang coba mengikuti aktivitas yang ada. Jika ada kesempatan mereview produk-produk baru roda dua maka Elang akan tulis.

Tahun 2021 tentunya harus optimis kondisi bisa lebih baik, ElangJalanan.NET akan mulai menemukan jatidirinya sebagai blog sharing cerita soal safety dan cerita jalanan.

2021? Racing, Adventure, Safety Enthusiast I will come

2 Komentar

  1. Wah mantab nih…. semoga privat kurir nya semakin sukses. Dan bisa tetapk sharing ilmu dan pengalaman melalui blog… terimakasih ya infonya menginspirasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*