Beranda Ngeblog Izin Pamit Blog Elang Jalanan Switch ke Ulasan Dunia Baru

Izin Pamit Blog Elang Jalanan Switch ke Ulasan Dunia Baru

2

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, tak terasa dua bulan terakhir blog ini nyaris vakum jarang update artikel dikarenakan kesibukan penulisnya di sektor ril.

Yup sejak era New Normal bulan Juni kemarin Elang memang sedang switch bisnis ke dunia ekspedisi. Alhamdulillah dua bulan dijalani Elang mulai disibukan dengan kegiatan delivery mulai dari pengiriman makanan, dokumen dan paket barang lainnya. Mungkin sebagian pembaca atau followers di sosmed Elang mengikuti perkembangan ini.

Gimana nasib blog? Kalau dibilang terlantar ya memang jadi kena imbas jarang update, namun per 1 Agustus ini nampaknya blog ElangJalanan.NET yang sudah diisi sejak 2015 lalu nampaknya juga ikutan switch akan diisi ulasan yang berbeda namun tidak meninggalkan soal review motor.

Blog Elang Jalanan
Linea jadi armada KurirEkspress.com

Dunia kurir yang sedang Elang rintis di KurirEkspress.com ini nyatanya juga menarik untuk diceritakan. Sama seperti bisnis makanan, usaha ekspedisi rasanya akan tetap hidup bagaimanapun kondisi ekonomi kedepan. Akan banyak juga ekspedisi-ekspedisi baru yang akan bermunculan seperti halnya KurirEkspress.com. Maka jumlah driver atau kurir juga akan semakin banyak tumbuh.

Berangkat dari pengalaman dua bulan terakhir terjun langsung di bisnis ini, maka Elang ingin bercerita dengan seluk beluk dunia ekspedisi ini dengan harapan, cerita maupun pengalaman di blog ini bisa menjadi bahan bacaan atau referensi temen-temen kurir yang berkutat di jalanan, khususnya soal safety di jalanan.

Karena banyak juga ternyata cerita-cerita yang menarik, lucu, kadang juga aneh dan menegangkan, nah Elang coba sharing semua cerita itu ke dalam sebuah tulisan khas Blogger.

Blog Elang Jalanan
Babang Kurir Trendy šŸ˜‰

Soal konten review motor nampaknya Elang akan pamit dari mengulas motor-motor baru karena aktivitas liputan produk-produk baru nyaris nihil sejak pandemi. Rasanya menulis kalau bukan karena review sendiri semua produk motor rasanya seperti hambar, malah khawatir kualitas tulisan gak akan kredibel karena sebatas katanya-katanya gak merasakan langsung.

Namun tak menutup kemungkinan jika kedepan masih ada kesempatan mencoba mereview produk motor-motor baru Elang akan tetap sajikan ulasan review yang komprehensif di blog ini.

Last dari itu semua, maka tagline blog ini akan Elang rubah sedikit menjadi “Review Motor, Cerita Babang Kurir Jalanan”

Semoga artikel pembuka di new era blog ElangJalanan.NET bisa menjawab pertanyaan pembaca kenapa blog jarang update. Insyaallah setelah ini Elang akan rutin kembali menulis namun untuk bahasan dunia yang berbeda, stay tuned šŸ˜Ž

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here