Beranda Review Review Sekilas ADV150 dipakai sebagai Armada Kurir Ekspress Jabodetabek

Review Sekilas ADV150 dipakai sebagai Armada Kurir Ekspress Jabodetabek

4
Armada Kurir Ekspress
Armada Kurir Ekspress

ElangJalanan.NET – Armada Kurir Ekspress, masih melanjutkan postingan dunia usaha sektor ril sebelumnya yang pernah Elang post disini, setelah jalan beberapa hari ini Elang coba kasih sedikit review soal armada motor pengiriman paket yang Elang gunakan.

Sobat pasti tau armada motor apa yang dimaksud, siapa lagi kalau bukan Linea ADV 🙂 Kira-kira gimana sih review ADV150 untuk dipakai harian ngurir ekspress ngiterin Jabodetabek? Elang coba share sedikit.

Soal handling, power dan keroco-keroconya mungkin sudah banyak yang tau gimana performa dan review skutik ini. Ada banyak tuh di berbagai media maupun blog, monggo dicari aja bagi yang belum dapet info.

Alasan ADV150 dipakai sebagai Armada Kurir Ekspress

Namun disini Elang fokus dan excited dengan fuel consumption aka konsumsi BBM skutik bergenre adventure ini, peduli ah AHM sebut sebagai skutik Advance 😀

Entah karena tangan kanan Elang yang sudah sekolah, di tangan Elang skutik 150cc ini bisa irit banget seirit skutik 125cc injeksi. Seboros-borosnya ketika dipakai macet merayap 1 liter bisa untuk 45 kilometer, dan rata-rata harian dalam kota bisa 50-an kilometer per liter. Ini termasuk luar biasa buat ukuran Elang.

Maklum faktor bobot pengendara juga turut andil disini sob, bobot Elang adalah bobot pembalap 56kg 😀

Armada Kurir Ekspress
Armada Kurir Ekspress Honda ADV150

Imbasnya ke layanan jasa KurirEkspress.com yang Elang jalankan, jika ada yang tanya kenapa tarif jasa kirim paketnya diset murah, ya salah satunya karena faktor iritnya si Linea ini. Setelah hitung-hitung kalkukasi bensin dan jarak alhamdulillah masih masuk tarifnya.

Faktor kedua kenapa tarif murah, adalah karena awalan untuk usaha/bisnis perlu yang namanya promosi untuk bisa lebih cepat mengenalkan brand ke calon pelanggan.

Armada Kurir Ekspress
Konsumsi BBM Linea ADV dipakai dalam kota

Kembali ke motornya, Honda ADV150 yang memiliki bagasi luas 28kg ini jadi faktor kedua skutik premium ini cocok dijadikan armada kurir.

Namun demikian bukan Elang namanya kalau motor gak dibekali aksesoris top box, niat awalnya untuk akomodasi perlengkapan lenong ketika touring. Tapi kini sekarang jadi berguna banget buat menyimpan paket kiriman yang perlu aman dari hujan dan panas berlebih jika simpan di bagasi jok.

Eits, Elang bukan promosiin motornya lho ya. Fokus tulisan artikel ini ngomongin soal jasa layanan baru Elang Jalanan #KurirEkspress selain lini usaha sebelumnya yang sudah eksis.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

4 KOMENTAR

    • Mohon do’anya kang, kl aplikasinya launching gak menutup kemungkinan ke arah sana kang pengembangannya 🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here