Beranda Event Upaya Bangkit, Jadwal GIIAS 2020 The Series Mundur di Oktober

Upaya Bangkit, Jadwal GIIAS 2020 The Series Mundur di Oktober

8
Jadwal GIIAS 2020 The Series
Jadwal GIIAS 2020 The Series

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, kabar terbaru dari Gaikindo yang Elang terima, GAIKINDO berencana untuk tetap menggelar pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series. Kapan waktunya adalah kemungkinan mundur di Oktober tahun ini.

Namun, menimbang beberapa faktor penentu yakni; kondisi pandemi COVID-19 di tanah air, dan status tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah Republik Indonesia, yang akan berlangsung hingga 29 Mei 2020 nanti, serta beberapa masukkan tentang dampak pandemi terhadap industri otomotif Indonesia saat ini pada khususnya, maka gelaran GIIAS akan terkonsenstrasi hanya GIIAS Surabaya dan The 28th GIIAS, BSD-City. Sementara event GIIAS Makassar dan GIIAS Medan akan digeser pada tahun 2021.

Walau akan diselenggarakan ditengah masa kebangkitan industri otomotif nantinya, GAIKINDO merencanakan akan tetap menghadirkan penyelenggaraan GIIAS The Series yang komprehensif seperti sebelumnya, oleh karena itu GAIKINDO merencanakan penyesuaian dari sisi waktu di GIIAS Surabaya dan The 28th GIIAS, BSD-CITY.

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah mengatakan, “Kami harus membuat penyesuaian untuk fokus memenuhi kebutuhan industri dan tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Kami mencapai kesimpulan bahwa menggeser tanggal penyelenggaraan adalah pilihan terbaik, dimana GIIAS Surabaya 2020 akan berlangsung pada bulan September dan The 28th GIIAS, BSD-CITY akan berlangsung dibulan Oktober,” ungkapnya. Ia menambahkan bahwa rencana itu adalah berdasarkan prediksi tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah serta menimbang waktu persiapan yang dibutuhkan untuk persiapan penyelenggaraan pameran.

Booth Honda GIIAS 2019
Jadwal GIIAS 2020 The Series

Rizwan Alamsjah, menekankan kembali keyakinannya bahwa penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series akan menjadi ajang yang paling tepat untuk bersama membangkitkan industri otomotif Indonesia, “GAIKINDO percaya bahwa dengan penyesuaian waktu, pameran GIIAS The Series akan tetap menjadi pilihan terbaik bagi para Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif untuk kembali bangkit, dan menunjukkan semangat pencapaian lewat berbagai produk dan inovasi terkini kepada masyarakat, dan kembali memenuhi kebutuhannya pada tahun 2020 ini,” ujar Rizwan.

Kehadiran GIIAS The Series ditahun yang sangat berat ini lanjutnya, adalah bukti konsistensi dan upaya industri otomotif untuk terus bergerak maju bagi masyarakat Indonesia. “Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi dan kita semua dapat Kembali beraktifitas memajukan industri, dan masyarakat dapat menikmati sajian yang terbaik dari GIIAS 2020 The Series,” tuturnya lagi.

Berikut adalah Jadwal GIIAS 2020 The Series

  • GIIAS Surabaya 2020 2-6 September 2020 (5 hari) di Grand City Convex Surabaya
  • The 28th GIIAS 2020, BSD-City 22 Oktober – 1 November 2020 (11 hari) di Indonesia Convention Exhibtion (ICE).
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

8 KOMENTAR

  1. Mudah mudahan situasi yang kita alami di Indonesia segera bisa pulih kembali….sehingga semua aktifitas bisa berjalan seperti sebelumnya…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here