ROC Berbagi 200 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

ROC Berbagi 200 Paket Sembako
ROC Berbagi 200 Paket Sembako

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi dan sekaligus berbagi di bulan Ramadhan, Rebel Owner Community (ROC) tebar paket sembako di berbagai wilayah di Jakarta, Minggu (10/05).

Dengan mengangkat tema “ROC Berbagi”, puluhan anggota komunitas sepeda motor tipe cruiser Honda ini, sudah memulai kegiatannya sejak pagi hari di wilayah Sunter. Dengan Berbekal 200 paket sembako, ROC membagikan donasi ini yang dimulai dari rumah singgah, masyarakat umum, hingga pengemudi ojek online.

ROC Tebar Paket Sembako

“Dengan semangat satu hati melihat kondisi saat ini, ROC tergerak untuk turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu,” jelas Yudie Lubis, ketua pelaksana ROC Berbagi.

ROC Tebar Paket Sembako

Anggota ROC yang sebagian besarnya adalah konsumen setia Honda Bigbike, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) aktif dalam melakukan beragam kegiatan sosial di setiap kesempatan. “Tidak hanya sekedar hobi otomotif dan touring semata, namun kami berharap melalui komunitas ini juga bisa menghasilkan beragam manfaat untuk orang banyak,” tandas Yudie.

Sementara itu, Wahana Honda BigBige Consultant, Barry menjelaskan bahwa Wahana masih aktif dalam melayani kebutuhan para konsumen. Jika ingin mengetahui mengenai produk, para konsumen bisa langsung memanfaatkan chat board dengan mengunduh aplikasi Wanda. Sedangkan untuk layanan service, Wahana menyediakan layanan Home service dengan mendapatkan info dari aplikasi Wanda, website Wahana Honda serta melalui Instagram wahana Honda Bigbike. “Wahana tetap hadir untuk melayani kebutuhan para konsumen dengan beragam pelayanan saat ini,” jelas Barry.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*