Peluang Usaha Jasa Kurir, Cocok Buat Biker ditengah Pandemi Corona

Peluang Usaha Jasa Kurir
Jasa Same Day Service KurirEkspress.com

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sekali-kali Elang coba menulis soal dunia usaha atau kewirausahaan, salah satunya peluang usaha jasa kurir.

Hal ini berawal dari pengalaman Elang sendiri yang sedang merintis kembali satu usaha kurir  dengan konsep instant kurir dan same day delivery. Dulu kebetulan pernah menekuni usaha ini di tahun 2011/2012, dan kini Elang ingin hidupkan kembali.

PSBB yang sedang digalakkan pemerintah dan beberapa daerah khususnya di sekitaran JABODETABEK memaksa sebagian mayarakat terpaksa harus berdiam di rumah. Berbagai kebutuhan yang sebelumnya bisa diakses langsung on the spot kini harus berpindah kebiasaan menjadi serba online.

Peluang Usaha Jasa Kurir

Disini Elang melihat peluang jasa pengiriman menjadi hal yang sangat dibutuhkan banyak orang yang terbatas ruang geraknya karena kekhawatiran penyebaran Covid-19 di luar rumah.

Mulai dari pengiriman barang, paket dokumen, pengiriman makanan bahkan mungkin jasa antar belanjaan dari pasar tradisional atau supermarket.

Nah Elang bersama beberapa temen mencoba ambil peluang ini untuk memberikan jasa kurir untuk mereka yang membutuhkan jasa kurir instant dan layanan same day service delivery.

Menurut Elang, peluang usaha ini sangat cocok diambil biker yang backgroundnya doyan riding, gak ngeluh riding panas-panasan dan hujan kehujanan.

Dan kondisi ini juga cocok buat biker yang rindu touring atau aktivitas riding di masa terbatasnya aktivitas semasa PSBB. Kenapa enggak sekalian bikin jasa kurir aja, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

Last, lewat tulisan ini Elang ingin memperkenalkan layanan jasa kirim instan/same day service KurirEkspress.com, monggo pembaca yang mau pakai jasa kurir area JABODETABEK bisa akses atau WA langsung ke nomor 0813-17763232.

Untuk detail skema tarif dan ketentuan paket bisa diakses di web KurirEkspress.

Peluang Usaha Jasa Kurir
Jasa Same Day Service KurirEkspress.com

2 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review Sekilas ADV150 dipakai sebagai Armada Kurir Ekspress Jabodetabek - ElangJalanan.NET
  2. Solusi Hobi Riding dibayarin, Kamu Rider coba Usaha ini - ElangJalanan.NET

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*