Beranda Perawatan Motor Mencoba Layanan Home Service Wahana Lewat Aplikasi WANDA, Membantu Banget

Mencoba Layanan Home Service Wahana Lewat Aplikasi WANDA, Membantu Banget

8
Home Service Wahana
Home Service Wahana Honda

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, tak terasa Linea ADV ternyata sudah masuk bulan ke-enam sejak turun dari dealer 5 Nopember 2019 lalu. Elang langsung teringat dengan jadwal KSG kedua yang kudu dilakukan di bulan ini juga.

Elang hubungi bengkel langganan sebelumnya ternyata masih tutup terkait PSBB di Jakarta. Waduh jadi bingung ini kudu service dimana kalau masa-masa PSBB begini. Elang ogah kalau service di bengkel AHASS kecil, maunya kudu service ke jaringan Wing dealer minimal, yang ini lebih ke sugesti sih berharap dapat mekanik yang bagus menangani si Linea.

Aplikasi Wanda Honda
Aplikasi Wanda Honda

Browsing-browsing sebentar Elang langsung teringat dengan jaringan bengkel Wahana Honda, kalau gak salah ada layanan HELP (Honda Emergency & Layanan Pelanggan) yang biasa menghandle kendala motor-motor mogok di perjalanan.

Dan secara kebetulan Elang baca-baca lagi di website Wahana Honda di masa pandemi dan PSBB ini layanan HELP Wahana juga memberikan pilihan semacam Home Service. Weh ini nih cocok buat kondisi Elang yang lagi mager ke Jakarta.

Home Service Wahana
Home Service Wahana

Langsung download dan install aplikasi Wanda, tambahkan data motor ADV Linea. Setelah itu sobat bisa langsung booking jadwal service dari aplikasi WANDA, sangat mudah.

Setelah booking berhasil, sobat bisa telpon ke nomor 021-601 2044 untuk konfirmasi permohonan jadwal Home Service ke rumah. Sebagai catatan biaya yang dikenakan saat menggunakan layanan Home Service adalah sama dengan yang di bengkel AHASS, tidak ada perbedaan.

Home Service Wahana
Home Service Wahana

Elang coba sharing sedikit pengalaman menggunakan jasa Home Service Wahana ini saat menghandle KSG2 Linea.

Mekanik datang dengan unit motor HELP Honda Verza dengan perlengkapan lenong lumayan berat di dalamnya. Gimana enggak ini mekanik kemana-mana bawa air compresor, gak kebayang capeknya keliling ke konsumen kontrol handling motornya di jalan.

Home Service Wahana
Home Service Wahana

Di rumah Elang cukup siapkan colokan listrik buat air compressor. Sisanya mekanik bisa bekerja langsung menservis motor dengan peralatan yang dibawahnya.

Apa aja yang diservice? KSG Kupon Service Gratis) kedua adalah service ringan yang mencakup pembersihan CVT, ganti oli. Keduanya masih gratis-tis, jadi kita hanya bayar tips aja.

Home Service Wahana

Layanan Home Service ini gak mengcover service berat misal sampai ganti komstir atau sejenisnya. Tapi kalau untuk ganti kanvas rem atau kanvas ganda masih bisa.

Home Service Wahana

Penasaran dengan review lengkap service KSG 2 Linea pakai layanan Home Service Wahana, Elang dokumentasikan lewat video berikut sob, monggo ditonton.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

8 KOMENTAR

  1. wah boleh juga nih om.. kebetulan aki si kunyit CiBi sedang agak low, pengen ganti aja sekalian. kalo kek gini selain praktis juga sangat membantu..

  2. Waah layanan after salesnya menarik nihh..
    Tapi agak takut mo nyobain secara motorku Yamaha semua wkwk..
    Btw tips nya seharusnya lebih besar dari jika servis ke bengkel resmi ya pak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here