MD Wahana dan Astra Motor Serentak Berbagi Paket Sembako untuk Blogger Vlogger

Paket Sembako untuk Blogger
Wahana berikan Paket Sembako untuk Blogger

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, di bulan yang penuh berkah di bulan Ramadhan ini kita menjalankan ibadah puasa dengan suasana yang berbeda.

Yup puasa Ramadhan tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bahkan mungkin bisa jadi paling berbeda seumur hidup bagi kebanyakan masyarakat termasuk Elang pribadi.

Kita masih menjalani masa-masa anjuran #Stayhome untuk sementara berdiam di rumah. Mulai dari belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah.

Tentu anjuran pemerintah untuk #stayhome  ditambah aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini diberlakukan sangat berat untuk dijalani bagi sebagian orang khususnya mereka yang berpenghasilan harian.

Melihat kondisi ini main dealer Wahana Honda selaku bagian dari Wahana Artha Group yang merupakan salah satu anggota perusahaan dalam gerakan Relawan Anak Bangsa turut berbagi membantu masyarakat yang terdampak efek Covid-19 ini. Selain itu RAB juga terus berkomitmen membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 dengan mengirimkan bantuan ke sejumlah rumah sakit.

Gak sampai disitu, khusus MD Wahana Honda dan juga diikuti Astra Motor menggelar aksi sosial memberikan bantuan paket sembako ke Blogger dan Vlogger yang menjadi mitranya.

Elang sangat apresiasi gerakan peduli dari main dealer Honda yang membantu memberi bantuan untuk Blogger Vlogger dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Tak dipungkiri memang pandemi ini berdampak signifikan juga untuk temen-temen Blogger Vlogger yang harus terpaksa berdiam di rumah, efeknya minim liputan dan otomatis minim konten.

Namun life must go on, siapapun kita saat ini harus berpikir kehidupan harus tetap berlanjut, bersiap menjalani fase new normal dengan bantuan teknologi yang ada. Elang pun demikian setelah berdiam 2 bulan ini rasanya harus melakukan sesuatu yang berbeda dari kebiasaan sebelumnya.

Tujuan akhirnya sama, sama-sama untuk bisa bertahan melewati masa-masa prihatin ini, kesampingkan dulu keinginan soal meraih piramida kesuksesan. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana untuk bisa survive, baik itu bisnisnya maupun core masalah dapur rumah tangganya ☺

Paket Sembako untuk Blogger
Bantuan Sembako Wahana ke redaksi ElangJalanan

Last Elang ucapkan terima kasih sebanyak-banyak untuk program peduli Wahana Artha Group yang telah memberikan sedikit bantuan ke Blogger dan Vlogger, semoga keberkahan selalu menyertai lini usaha Wahana.

Berikut beberapa momen Elang himpun aktivitas main dealer Wahana dan Astra Motor berbagi untuk Blogger dan Vlogger nasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*