Beranda MotoGP Joan Mir Resmi Bersama Suzuki Hingga Akhir Musim 2022

Joan Mir Resmi Bersama Suzuki Hingga Akhir Musim 2022

0
Joan Mir Suzuki Ecstar
Joan Mir Suzuki Ecstar

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, kabar dari MotoGP baru-baru ini memberitakan pembalap muda yang menjadi tandem Alex Rins di tim Suzuki Ecstar. Kabarnya doi ikut jejak Rins yang tetap akan bersama Suzuki setidaknya hingga akhir musim 2022.

Perpanjangan kontrak pembalap asal Spanyol tersebut dilakukan tak lama setelah Alex Rins memperpanjang kontraknya bersama tim biru Suzuki.

“Saya senang mengumumkan bahwa saya akan melanjutkan dengan Suzuki untuk musim 2021 dan 2022,” ungkar Mir yang saat ini sedang menunggu dimulainya musim kelas premier keduanya di 2020 ini.”

Tim Manager Davide Brivio cukup puas dan menilai Mir cukup potensial untuk melengkapi line up di Suzuki Ecstar bersama Rins. Apalagi keduanya merupakan pembalap muda yang kompetitif baik saat race ataupun test pramusim yang lalu.

Joan Mir Suzuki Ecstar
Joan Mir MotoGP 2019

Sebagai catatan, Joan Mir meraih peringkat ke-12 di klasemen MotoGP musim 2019 lalu dengan mengumpulkan 92 point. Di tahun perdananya sebagai rookie di kelas premier MotoGP, prestasi terbaik finish di posisi kelima seri GP Australia.

Perkembangan selanjutnya saat mengawali musim tahun ini, doi berhasil menorehkan hasil fantastis saat menjalani test pramusim.

Kabar diumumkannya perpanjangan kontrak Mir bersama Suzuki untuk 2 tahun kedepan menjadi berita bagus. Mudah-mudahan Joan Mir bisa terus menunjukkan progress positifnya di tim Ecstar dan di masa depan Suzuki memiliki top rider baru (Rins & Mir).

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here