Lahirnya Yard Built Indonesia, Pecinta XSR Custom Monggo Merapat

Yard Built Indonesia
Yard Built Indonesia

Yard Built Indonesia – Assalamu’alaikum sobat biker, seperti sobat ketahui bareng-bareng, Yamaha Indonesia telah memperkenalkan varian Sport Heritage terbarunya All New Yamaha XSR 155 pada bulan Desember tahun lalu.

Dan seiring dengan kemunculan motor sport kece ini, Yamaha Indonesia telah mempersiapkan sebuah program yang siap menjadi referensi bagi para Petrol Head pecinta Custom Culture tanah air dalam memodifikasi motor All New Yamaha XSR 155 kesayangannya.

Yamaha menyebutnya “Yard Built”. Ini akan menjadi sebuah program yang menjadi refleksi atas kreativitas para custom builders tanah air dalam menuangkan ide-ide gilanya di atas motor All New Yamaha XSR 155.

Yard Built Indonesia
XSR 700 Custom

Melalui tangan dingin mereka, diharapkan akan lahir deretan All New XSR 155 keren dalam berbagai genre kustomisasi yang pastinya bikin siapapun yang naik di atas motor tersebut semakin pede saat berkendara di jalanan.

Yard Built berawal di tahun 2011 ketika Yamaha Eropa dan Amerika mengajak para builder bertalenta untuk membuat sebuah transformasi pada motor Sport Heritage Yamaha menjadi “Yard Build Special”.

Genre custom yang ditampilkan pada motor pun beragam, mulai dari Caferacer, Tracker, Scrambler dan lain sebagainya.

Yard Built Indonesia
Yard Built XSR 700

Di tahun 2016 program Yard Built semakin dikenal setelah Yamaha meluncurkan varian motor XSR untuk pertama kalinya yaitu XSR 700. Di tahun itu juga, Yamaha berkolaborasi dengan beberapa builder kawakan untuk membangun XSR 700 Custom.

Dan kini euforia program Yard Built telah menyebar ke banyak negara, termasuk ke wilayah Asia dan Asia Tenggara.

Follow Yard Built Indonesia

Nah bagi sobat yang tertarik dan mencari referensi modifikasi custom XSR, mulai sekarang bisa follow IG @yardbuiltindonesia

Selamat datang custom enthusiast..

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*