DAW Berikan Layanan Darurat ‘Honda Care’ untuk Konsumen Sulawesi

DAW Berikan Layanan Darurat
DAW Berikan Layanan Darurat

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan kembali layanannya, yakni “Honda Care” kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pada Kamis (23/4). Layanan Honda Care kali ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda terbaru yang mengarah ke EV (Electric Vehicle).

Re-Launching yang telah disiarkan secara langsung melalui akun instagram @toranghonda ini, yang dipandu oleh bagian Honda Customer Care DAW dengan narasumber Alexander Abimanto, HC3 Dept. Head.

Honda Care adalah layanan yang diberikan oleh DAW untuk semua para konsumen pengguna Sepeda Motor Honda, jika mengalami kendala darurat (emergency) pada saat sepeda motor sedang dalam perjalanan ataupun berada dirumah.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 081244880123 untuk mendapatkan layanan “Honda Care”.

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini, bisa menjadi solusi bagi konsumen yang sedang membutuhkan layanan darurat untuk sepeda motornya ketika sedang berada dalam perjalanan. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai kembali”, ujar Alexander.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care berjumlah 6 unit yang beroperasi pada hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*