SSFC Pengda Depok Bagikan Hand Sanitizer di Lingkungan Terminal dan Stasiun Depok

SSFC Pengda Depok Bagikan Hand Sanitizer
SSFC Pengda Depok Bagikan Hand Sanitizer

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, semakin meningkatnya jumlah masyarakat yang terkena virus corona di kota Depok, komunitas motor Satria FU yaitu SSFC Pengda Depok mengadakan kembali kegiatan bagi-bagi Hand Sanitizer di lingkukan Terminal Terpadu kita Depok dan Stasiun Depok Baru sebanyak 350 botol.

“Dengan menggelarnya kembali kegiatan bagi-bagi hand sanitizer ini saya berharap dapat mengikatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan tangan serta dapat meminimalisir penyebaran virus corona di dikota Depok terutama di ruang lingkup fasilitas umum yang masih menjadi sarana transportasi masyarakat. Hari ini kami membagikannya di 2 titik fasilitas publik yaitu Terminal Terpadu Kota Depok dan Stasiun Depok Baru dimana akses kedua fasilitas itu saling berhubungan “. ucap bro Ahmad Begawan yang biasa di sapa Awan SSFC selaku Ketua SSFC Pengda Depok.

SSFC Pengda Depok Bagikan Hand Sanitizer
SSFC Bagi Sanitizer Terminal Depok

“Kegiatan kami ini akan terus berlanjut selama persedian hand sanitizer kami masih ada, kegiatan ini agak sedikit terhambat dikarenakan kami kesulitan mendapatkan botol untuk mengkemas hand sanitizer tersebut tapi kami tetap berusaha untuk mendapatkannya alhamdulillah kami mendapatkannya, Insyaallah kami akan mengadakan kembali kegiatan ini di lokasi yg berbeda.” Ucap bro Abay selaku Humas SSFC Pengda Depok.

SSFC Pengda Depok Bagikan Hand Sanitizer
SSFC Berbagi Hand Sanitizer
SSFC Pengda Depok Bagikan Hand Sanitizer
SSFC Berbagi Hand Sanitizer Stasiun Depok

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*