Wahana Layani Penjualan Online Konsumen Pertama New Honda Rebel Jakarta

Wahana Layani Penjualan Online
Wahana Layani Penjualan Online

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Arsi Aryanto, menjadi konsumen pertama di Jakarta yang memiliki All New Honda CMX500 Rebel dengan menggunakan layanan online Honda Big Wing, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang saat ini menjadi layanan andalan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen pada masa pandemi saat ini. Unit telah diantarkan pada Kamis (2/4).

Meski berada pada masa pandemi, Wahana Honda berkomitmen untuk memberikan pelayanan penjualan kepada para konsumen tercinta Honda di Jakarta dan Tangerang. Tentu saja layanan penjualan kini dapat dilakukan dengan standar layanan yang lebih ketat untuk mewaspadai pandemi seperti layanan penjualan secara online, sales akan mengirimkan unit yang sudah disemprot dengan disinfektan, hingga layanan pengiriman yang dilakukan dengan lebih aman seperti penggunaan masker ketika bertemu dengan konsumen sehingga dapat dipastikan standar kesehatan bisa terjaga dengan lebih baik.

“Spesial, hari ini kami kirimkan unit All New Honda Rebel kepada salah konsumen Wahana Honda Big Bike yang fanatik dengan Rebel. Karena, selain unit baru ini, Arsi juga telah memiliki Honda Rebel keluaran yang sebelumnya,” jelas Konsultan Honda Big Bike Wahana, Barry. Diakui lebih jauh, pembelian unit ini dilakukan dengan pemesanan secara online.

Wahana Layani Penjualan Online

Untuk para konsumen yang juga aktif pada komunitas Rebel Owner Community (ROC) ini, tidak salah untuk memilih All New Honda Rebel. Pasalnya beragam ‘evolusi’ telah tertanam pada produk terbaru ini. Dengan berbekal mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporti. Demi untuk menghadirkan kemampuan dalam menjelajah, telah dilakukan perubahan settingan PGM-FI yang dapat menghasilkan karakter berbeda dari yang berfokus pada performa rpm tinggi pada CBR, menjadi output torsi bottom-end yang padat dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Dengan didukung sisi tata cahaya sistem penerangan LED yang disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca. Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi. Tidak hanya penjualan, melihat besarnya fungsi sepeda motor untuk menjadi pilihan moda transportasi saat ini, Wahana berkomitmen tetap selalu hadir dalam memberikan layanan bagi konsumen mulai dari penjualan hingga layanan perawatan secara Home Service. Konsumen dapat langsung melakukan pendaftaran di website atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun di facebook AHASS terdekat dengan rumah, untuk melihat cara mendapatkan layanan spesial ini. Adapun syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 KM. Pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*