SSFC Pengda Depok Bagikan Hand Sanitizer Gratis di Stasiun KRL Depok

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, SSFC Pengda Depok mengajak masyarakat #bersamamelawancorona dengan membagikan hand sanitizer secara gratis untuk masyarakat. Di tengah maraknya virus corona, Hand Sanitizer menjadi suatu barang yang langka dan sulit untuk didapatkan oleh kalangan masyarakat, tapi para anggota komunitas “SSFC PENGDA DEPOK” justru memanfaatkan kondisi ini sebagai momen berbagi dengan membagi-bagikan Hand sanitizer Gratis kepada para pengguna KRL sebanyak 300 botol.

Bersama Melawan Corona

Bersama Melawan Corona

“Hati kami tergerak melihat ketidakadilan yang dilakukan oleh para penimbun dan oknum- oknum yang memainkan harga jual, sehingga menciptakan kecemasan di masyarakat. Kami khawatir dan berinisiatif untuk mengadakan program ini sekaligus memberikan wawasan bahwa penyebaran virus corona bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mencuci tangan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat  meminimalisir penyebaran virus corona di kalangan warga depok terutama pengguna jasa transportasi KRL, kenapa kita adakan bakti sosial di stasiun depok lama? karna sangking maraknya pemberitaan, bahwa transportasi KRL menjadi salah satu media penyebaran virus corona, maka dari itu semua anggota sepakat untuk menggelar bakti sosial ini dilingkungan stasiun depok lama ini”, ucap bro Ahmad Begawan yang biasa di sapa Awan ssfc_3010 selaku Ketua SSFC PENGDA DEPOK.

Bersama Melawan Corona

Bersama Melawan Corona

Bersama Melawan Corona

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan kembali kegiatan untuk membagi-bagikan hand sanitezer secara gratis di lokasi yang berbeda, semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa memicu semua kalangan untuk melakukan bakti sosial dalam bentuk apapun dalam membantu pemerintah setempat dalam menangani virus corona ini terutama di ruang lingkup kota depok “, Tutur bro Andi ssfc_251 selaku Div. Design & Kreatif  SSFC PENGDA DEPOK.

Bersama Melawan Corona

Bersama Melawan Corona

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*