Beranda Apparel & Accessories Review Jersey SXWORX | Apparel Riding Elang Jalanan, Touring dan Harian Hayuk

Review Jersey SXWORX | Apparel Riding Elang Jalanan, Touring dan Harian Hayuk

2
Jersey SXWORX
Jersey SXWORX

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, terhitung sejak akhir tahun lalu tepatnya di akhir Nopember 2019, selain menggunakan baselayer Elang mulai terbiasa riding menggunakan jersey.

Ngomongin keduanya tentu ada beda peruntukan, jika sebelumnya Elang selalu pakai baselayer kemana-mana, namun penggunaan baselayer otomatis harus selalu membawa baju double-an ketika sampai di acara.

Jersey SXWORX
Jersey SXWORX

Nah seiring kebutuhan agar lebih praktis Elang pun mulai coba mencari apparel jersey untuk mengakomodir beberapa event yang dirasa lebih praktis kalau ke lokasi cukup dengan mengenakan jersey dari rumah.

Kebetulan Elang dapet kenalan di Jogja yang menawarkan pilihan jersey dari SXWORX. Jika sobat ikuti IG Elang di @endrikelang pasti sobat sering melihat cerita perjalanan touring Elang dimana Elang selalu mengenakan apparel jersey SXWORX yang bertemakan Honda ADV150.

Wisata Batu Dua Sumedang
Jersey SXWORX

Review Jersey SXWORX

Dari review pemakaian 4 bulan ini bisa Elang kasih review singkat gimana sih kenyamanan bahan jersey ini untuk riding? Yang pertama dari bahan dulu, jersey SXWORX tema ADV150 yang Elang pakai ini dari bahan yonex

Wisata Batu Dua Sumedang
Jersey SXWORX

Jujur kalau dibandingkan dengan jersey lain yang pernah Elang coba bahan yonex jersey SXWORX sedikit lebih tebal dan agak kesat. Selain kesat yang Elang suka dari bahannya adalah pori-pori mesh jersey ini cukup besar jika dibanding 2 jersey sebelumnya yang Elang punya.

Hasilnya ketika dipakai di kulit lebih terasa lembut dan gak panas, cukup adem. Makanya Elang suka pakai jersey ini buat touring karena kenyamanannya.

Jersey SXWORX

Desain Jersey SXWORX

Selain nyaman satu lagi yang Elang suka yakni desainnya, SXWORX Factory yang mengusung konsep all day ride mendesain banyak custom jersey untuk para Goweser (pesepeda). Dari browse model-model yang dibikin Elang pun langsung tertarik untuk request tema Honda ADV150.

Desain yang ciamik ini menurut Elang cukup kentara khususnya kalau sudah ditempelin tema tertentu seperti ADV150 ini. Selain itu desain sablon dan jahitannya juga termasuk rapi dan halus, menjadikan overall desain jersey SXWORX ini tampak berkelas.

Jersey SXWORX
Bagian dalam jersey SXWORX

Jersey SXWORXUntuk ukuran yang Elang pakai dengan tinggi badan 167cm adalah size M sob, M nya ini ukuran M besar.

Harga Jersey SXWORX

Untuk harga jersey ini terdiri dari 2 pilihan sob tergantung bahan, untuk bahan umbro harganya sekitar 225 ribu dan untuk bahan yonex harganya sekitar 195rb. Nah jersey custom Honda ADV150 yang Elang review ini menggunakan bahan yonex, harganya 195rb.

Jika sobat tertarik untuk pemesanan bisa follow di IG SXWORX_Factory, silahkan DM atau WA jika tertarik bikin jersey custom. Semoga bermanfaat.

Jersey SXWORX Jersey SXWORX Jersey SXWORX

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here