Ini Dia Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode Ke-2

Suzuki GSX Series Digital
Suzuki GSX Series Digital

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, melanjutkan kesempatan bagi publik untuk berkarya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 sejak awal Februari lalu, dan resmi di tutup pada akhir Februari 2020. Kreatifitas terbaik dalam mendesain livery Suzuki GSX-S150 yang akhirnya terpilih menjadi juaranya.

Animo peserta yang sama seperti periode sebelumnya, telah mengirimkan karyanya dan mendapatkan penilaian oleh para juri. Dengan Menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX-S150, menjadi sebuah tantangan sekaligus pembuktian tersendiri bagi para peserta, namun dengan bakat yang dimiliki oleh para peserta mampu memberikan daya tarik tersendiri dan semakin menonjolkan aura sportif Suzuki GSX-S150.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 :

Juara 1 – Joni Agung Prasetyo
Menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Suzuki GSX Series Digital

Juara 2 – Tommy Kurniawan Suriana
Memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150

Suzuki GSX Series Digital

Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama
Mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

Suzuki GSX Series Digital

“Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2. Dimana para pesertanya ditantang untuk membuat design livery dengan versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150. Design yang modern sudah diusung oleh GSX-S150, sehingga ini dapat dijadikan sesuatu yang menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat, dan pastinya menyatu dengan lekukan-lekukan yang dinamis di GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan”, Ujar Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SIS.

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kompetisi ini telah memasuki periode 3 (terakhir) yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan bagi para peserta periode 3 ini adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi adalah suatu program kompetisi digital yang diciptakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk mengakomodir kreatifitas dan bakat publik Indonesia dalam membuat karya seni desain yang dapat diaplikasikan kepada sepeda motor Suzuki GSX 150 series. Sebanyak 3 periode program ini dilaksanakan dari bulan Januari hingga Maret 2020 dengan objek tipe motor yang berbeda-beda dalam setiap periodenya.

Untuk bisa menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui Website dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi. Untuk karya digital modifikasi yang sudah jadi bisa diunggah peserta ke Website suzukigsxseries serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode diantaranya:

  1. Juara 1 : Rp 2.000.000,
  2. Juara 2 : Rp 1.500.000,
  3. Juara 3 : Rp 1.000.000,
  4. Best of the Best Design : Rp 3.000.000.

Dan untuk nama pemenang disetiap periodenya akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui Website suzukigsxseries.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*