Honda Premium Matic Day Sedot Antusias Warga Tangerang

Honda Premium Matic Day
Honda Premium Matic Day

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali mengenalkan konsumen Tangerang dengan jajaran motor skutik premium Honda seperti Forza, PCX150, ADV150 dan Vario di salah satu mall di kawasan Karawaci Tangerang, Minggu (15/03).

Konsumen yang hadir sangat antusias untuk menjajal deretan skutik premium Honda yang telah disediakan oleh pihak Wahana. Dengan didampingin instruktur safety riding wahana, calon konsumen juga mendapatkan edukasi dalam berkendara yang aman sambil menjajal langsung ‘nikmatnya’ produk premium Honda. Bahkan salah satu midifikator roda dua Ucup  ‘Lawless’ antusias untuk mencicipi Honda ADV150.

Honda Premium Matic Day

“Dari dulu saya suka dengan produk Honda, kenyamanan dan performa hingga keiritannya sangat bisa diandalkan,” jelas Ucup yang saat itu hadir untuk memberikan masukan dalam modifikasi dihadapan puluhan komunitas yang ada di gelaran Honda Premium Matic Day tersebut. Untuk Kegiatan ini dijadikan ajang memperkenalkan produk premium Honda yang dihadiri oleh komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Diawali dengan riding bareng dari wisma wahanaartha di Pasar Minggu, dan diisi oleh beragam kegiatan yang sangat bermanfaat seperti edukasi safety riding, sharing modifikasi dan beragam games menarik.

 

Honda Premium Matic Day
Honda Premium Matic Day

Tidak lupa, pada kegiatan ini Wahana juga memperkenalkan aplikasi yang terlengkap untuk konsumen pecinta Honda yaitu “Wanda (Wahana Honda)”. Aplikasi ini yang berisikan beragam kebutuhan bagi para konsumen Honda dan tentunya ada poin yang menarik untuk para konsumen.

Honda Premium Matic Day

Beragam acara telah disiapkan untuk memeriahkan gelaran Honda Premium Matic Day kali ini. Salah satunya yaitu dengan melengkapi penjualan, tim spare part Wahana juga menawarkan beragam spare part, apparel, hingga aksesoris resmi Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*