Wahana Syukuran Gedung Baru Rumah Sehat Wahana

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, konsen dibidang sosial, Yayasan Wahana Artha Group tingkatkan kualitas layanan sosial dibidang kesehatan dengan memperbarui layanan kesehatan masyarakat yang tidak mampu. Rumah Sehat Wahana (RSW) yang berlokasi di Jatake, Tangerang, Senin (9/03), usung moto “Sehat Bagi Semua”, Wahana coba ulurkan tangan untuk masyaakat yang membutuhkan.

Rumah Sehat Wahana yang berlokasi tepat disamping gudang distribusi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang berlokasi di Tangerang merupakan layanan kesehatan yang khusus mengincar warga tidak mampu di sekitar Jatake Tagerang. Demi peningkatan layanan yang lebih optimal, Yayasan Wahana Artha memperbarui bangunan dan peralatan yang lebih baik.

Rumah Sehat Wahana

“Dengan kondisi bangunan yang baru ini, Wahana berharap dapat memberikan layanan dan akses kesehatan yang lebih baik untuk warga yang tidak mampu dan membutuhkan. Kami berharap, warga sekitar Jatake Tangerang dapat menggunakan rumah sehat wahana untuk melakukan pemeriksaan dan pengobataan warga yang tidak mampu,” jelas Chief  Executive Officer Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman dalam sabutan peresmian. Dengan didampingi jajaran direksi marketing dan keuangan Wahana, peresmian gedung baru ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Rumah Sehat Wahana

Rumah Sehat Wahana dibangun sejak 2011, memberikan beragam pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan hingga pemberian obat dengan dukungan dokter jaga, bidan, laboratorium kesehatan, hingga perawat. Rumah Sehat Wahana juga bekerjasama dengan 10 Posyandu di berbagai wilayah di Jatake Tangerang. Dukungan ini dilakukan agar layanan yang diberikan tepat sasaran yaitu kepada pada warga yang membutuhkan. Tidak hanya melayani kebutuhan masyarakat di Rumah Sehat Wahana ini, Yayasan Wahana Artha juga terjun langsung melakukan Aksi Layanan Sehat (ALS) keberbagai wilayah untuk memberikan layanan kesehatan.

Rumah Sehat Wahana

Rumah Sehat Wahana

Yayasan Wahana Artha merupakan lembaga sosial yang berada dalam lingkup Wahana Artha Group (WAG) dengan misi utama empat lingkup meliputi Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan Pemberdayaan. Sejak didirikan pertama kali pada 2011 silam, telah banyak manfaat yang diberikan bagi masyarakat yang tidak mampu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*