Wahana Perkenalkan All New Honda BeAT series di Jakarta dan Tangerang

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, awal tahun 2020, Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan bangga mengenalkan salah satu produk AT Honda terlaris sepanjang 2019, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Cibubur Junction pada Sabtu (1/2).

Wahana Makmur Sejati telah mendata, sepanjang 2019 Honda BeAT terjual hingga 175.200 unit (all series). Kehadiran sosok terbaru All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street juga dipastikan kembali memperkuat segmen AT yang menyasar konsumen anak muda perkotaan. Apalagi dengan tetap mempertahankan identitas desain ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi untuk menunjang kelincahan dan kenyamanan berkendara aktif perkotaan.

“Wahana yakin, dengan kehadiran dua produk ini akan kembali menjadi primadona masyarakat Jakarta, Tangerang sebagai kendaraan aktifitas harian dengan penuh kenyamanan dan kelincahan,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

All New Honda BeAT

Dengan ragam perubahan teknologi dan fitur yang dimilikinya, Wahana optimis Honda BeAT series kembali jadi primadona konsumen Jakarta dan Tangerang. Tahun ini, Wahana menargetkan angka penjualan All New Honda BeAT sebanyak 16.000 (all series) setiap bulan. Untuk mencapai target tersebut, Wahana menggelar pengenalan jajaran produk All New Honda BeAT series untuk warga Jakarta. Pada kegiatan launching ini, masyarakat dapat melihat dan menjajal performa langsung produk skutik yang di klaim Astra Honda Motor sebagai produk terlaris di dunia.

Ramaikan suasana launching, beragam kegiatan digelar untuk meramaikan suasana seperti penjualan Honda Genuine Part dan acessories, Honda Apparel, booth edukasi safety riding, games hingga ajang kompetisi beat box. Tidak hanya itu, pada kesempatan ini komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk mengajak dan memberikan informasi pada pengunjung terkait beragam aktifitas positif komunitas Honda. Tidak ketinggalan, Budi Doremi akan ikut hadir menghibur pengunjung launching All New Honda BeAT Series kali ini.

All New Honda BeAT

All New Honda BeAT

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.600.000,-(On The Road Jakarta). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.661.000,- (OTR Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.761.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver dengan harga Rp. 16.691.000,- (OTR Jakarta).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*